20 Jutaan Sebulan dari Braderhud Jalaninnya Baru 2 Bulanan, Uedan Gan..!

Sobat sudah kerja berapa tahun dan gajinya berapa? Gak usah dijawab, cukup jawab dalam hati saja.. Hehe. Khabar gembira saya mau informasikan kepada anda cara dapat gaji 20 jutaan sebulan. Mau?

Saya, anda dan kita semua tentu mau punya income besar atau gaji besar setiap bulannya. Syukur2 bisa dapat ratusan juta sebulan. Yuk saling mendoakan. Aamiin

Dan kita juga rela kalau harus keluar modal puluhan juta asal bisnis kita bisa berjalan dengan baik. Betul nggak?

Dan ada lagi khabar gembira untuk anda semua, ada bisnis tanpa modal dan menjanjikan income tak terbatas. Bahkan ada yang kurang lebih kalau dirupiahkan dapat 20 jutaan sebulan dari bisnis braderhud.

Ini dia artikel kisah sukses bisnis braderhud. Testimoni bisnis braderhud atau bukti penghasilan dan income bisnis braderhud. Simak ya?


20 Jutaan Sebulan dari Braderhud Jalaninnya Baru 2 Bulanan, Uedan Gan..!



Dapat 20 juta sebulan dari braderhud? Semua juga mau termasuk saya.. Hehe. Dibawah ini adalah akun saya menjalankan bisnis braderhud, bisnis tanpa modal alias gratis. Baru 3 mingguan sudah dapat 3.000an mitra lebih.

Kalau dirupiahkan gampang ngitungnya. Saya dapat minimal 3.000 x 250 = 750.000. Maksimal dapat 3.000 x 1.000 = 3 juta sebulan. Mayan khan? Baru 3 mingguan lho?


Dari mana angka 250?

Jadi ketika mitra saya yang 3.000 orang diinject HPnya dengan ringtone iklan, maka mitra saya dapat 2.500 untuk satu slot iklan. Maksimal HP diinject iklan braderhud sebanyak 10. Maka mitra saya dapat 2.500 x 10 = 25.000

Saya sebagai sponsor atau leadernya dapat 1% dari omset mitra alias 1% x 25.000 = 250.

Totalnya dapat 250 x 3.000 (jumlah mitra) = 750.000/ bulan. Sekali lagi lumayan banget untuk bisnis tanpa modal. Thats braderhud.

Kawan saya lebih banyak lagi. Ia sudah dapat 7.000an mitra. Ngitung duitnya gampang 7.000 x 250 = 2.1 juta/ bulan. Wow


Kawan saya yang lain sudah 10.000 mitra, Maka duitnya adalah 10.000 x 250 = 2.500.000/ bulan. Josss gandosss..

Ada yang lebih uedan lagi? Banyak.. Saya kasih screenshot dari grup WA core leader braderhud ya


Nih ada leader yang sudah dapat 80.000 lebih mitra. Ngitung duitnya gampang. 83.000 x 250 = 20.750.000/ bulan. Lebih dari 20 juta. Wuiiihhh

Padahal ybs baru jalanin kurang dari 3 bulan. Khan braderhud ada kurang dari 3 bulan yang lalu saat artikel ini ditulis. Uedan gak gan? Daftar sekarang KLIK gambar dibawah dan isi data dan nomor HP anda.



Ini ibu2 sudah dapat 70.000an mitra. Ngitung duitnya 70.000 x 250 = 17.5 juta/ bulan. Mau?


Makanya segera daftar jangan menunda. Asli jangan menunda yang membuat anda menyesal. Mumpung program ini masih baru.

Ditelpon dapat duit gan.. Pertama kali di dunia dan di indonesia adanya. RBT Gratis gak pake bayar penghasil income dan uang tak terbatas. Itulah bisnis braderhud.


Daftarkan no HP anda dan keluarga anda. Semuanya daftarin. Siapa tahu 1 diantara mereka yang menjadi sebab jaringan anda berkembang dengan sangat pesat.


Yuk daftar sekarang amankan posisi anda. Mumpung program Braderhud Community ini masih baru, sedang booming Gan.

🔥 100% gratis tis tis tis
🔥 Gak pake duit gak pake bayar, nol rupiah
🔥 Zero risk, gak ada resiko (resiko nol)
🔥 Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup poin
🔥 Hanya mendaftarkan nomor HP anda, itu thok

DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik gambar atau link di bawah ini dan isi data anda :

https://bit.ly/2u8TJqI
https://bit.ly/2u8TJqI

Untuk tips dan trik menjalankan bisnis dan support system baca artikel2 dalam link ini

Marketing plan braderhud baca https://bit.ly/2L7kVN0

Tips dan Trik Bisnis https://bit.ly/2nLuSGJ

Support system dari saya https://bit.ly/2L614hn

Buruan sebelum booming dan banyak yang daftar. Amankan poisisi anda. Tidak usah takut tidak usah ragu, toh gratis dan tidak ada yang hilang dari diri anda sama sekali.

Demikian artikel 20 Jutaan Sebulan dari Braderhud Jalaninnya Baru 2 Bulanan, Uedan Gan..! Share ya Gan?