Cara Simpel Mudah Mempromosikan Iklan Link Referal Braderhud Anda

Ada yang bilang promosi link referal braderhud itu susah. Buat daoat member/ mitra ternyata sulit. Maka saya bilang promosi braderhud itu paling mudah. Sebab apa? Sebab ini bisnis gratis gak pake modal. Udah gitu malah dibayar.

Kalau ada yang bilang sulit berarti belum tahu caranya, atau enggan belajar caranya. Semoga artikel ini menjadi jawaban anda yang mencari di google dengan kata kunci misalnya sbb,

cara promosi braderhud, cara iklan braderhud, cara daftar braderhud, cara promosi link referal braderhud, cara mempromosikan braderhud, cara mudah promosi braderhud, apa itu braderhud, cara kerja braderhud, cara daftar braderhud


Kembali ke laptop...

"Mas kok susah ya promosi braderhud. Bagi saya mitra dong?"

Kalau mempromosikan bisnis tanpa modal alias modal dengkul, bisnis gratis malah dibayar bilang susah, bagaimana kalau diminta promosi bisnis yang pake modal jutaan? Bisa kelelep kita, kalah bersaing dengan yang lain. Sebab diluar sana promo bisnis berbayar atau dengan modal puluhan jutapun tetap banyak yang daftar. Mosok kita nawarin bisnis gratis gak bisa?

Oleh karena itu harus ada kemauan belajar, kapanpun dan dimanapun dan dengan siapapun. Ocay?


Cara Simpel Mudah Mempromosikan Iklan Link Referal Braderhud Anda




Sebelum melakukan aktifitas promo anda harus paham dan tahu link referal. Masing2 link referal mitra braderhud berbeda-beda. Untuk mengetahuinya silahkan masuk/ login sbb

www.braderhud.com/login

Silahkan masuk dengan nomor HP dan pasword anda. Scroll kebawah hingga menemukan link kayak ginian


Misalnya link referal punya saya sbb

http://www.braderhud.com/register/ref/081210806897 (isi nomor HP anda)

Copy link tersebut dan simpan supaya sewaktu2 mau promo bisa dicopas ulang. Tambahin teks promo yang menggigit sheingga yang baca tertarik.

Kemudian share/ sebar/ BC/ Viralkan link referal anda ke berbagai penjuru. Tapi Sebelum share daftarin dulu anggota keluarga anda supaya mereka bisa dapat 25.000 sd 100.000/ bulan. Mayan buat pulsa seumur hidup.

Sekali lagi sebelum share link referal anda pastikan daftarkan anggota keluarga anda terlebih dahulu. ATau anda bisa mendaftarkan nomor HP anda yang lain. Maksimal HP yang didaftarkan 3 buah.

Kemudian Sebar link referal anda di media berikut

🔥 Grup WA.. Rekomendasi grup WA jual beli bebas promo dimari gan http://databasegrupwa.blogspot.com/search/label/Jual%20Beli

Atau grup WA lainnya, silahkan di browsing di www.databasegrupwa.blogspot.com silahkan pilih2 per kategori. Kalau main BC ke grup WA supaya tidak ditandai SPAM dan supaya aman baiknya BC di grup jual beli bebas iklan.

Diluar itu saya tidak rekomen. Sebab dimana2 ngiklan sembarangan tidak akan disukai. Lebih baik japri saja satu persatu.

🔥 Gabung sebanyak2nya ke grup FB jual beli online, MLM indonesia dan semacamnya. Lalu share link referal anda disitu.

Sentuh kolom search di facebook anda dan tulis misalnya "grup jual beli online, grup bisnis online, grup MLM Indonesia" dan semacamnya lalu bergabunglah dengan sebanyak2nya grup facebook. Klik tulisan "bergabung" dan tunggu admin accept permintaan bergabung anda.


Lalu mulailah anda share promosi link anda. Untuk awal2 BC ke 10 grup Facebook dulu. Setelah beberapa hari bisa ditambah 20n atau 30 grup Facebook. Tujuannya biar akun FB anda aman.

🔥 Japri teman dan tetangga anda. Bahwa hanya daftarin nomor HP pasti dapat paling tidak 25.000/bulan. Kalau mau jutaan harus ajak sebanyak2nya orang lain

Kalau edukasi anda bagus dijamin pasti daftar. Mosok ngajak temen gak bisa kebangetan. Apalagi gratis modal dengkul. Cara saya mungkin bisa ditiru begini, Ceritanya saya WA ke teman saya sbb,




"Bro ini ada link. www.braderhud.com/register/ref/081210806897. KLIK ya? Habis itu isi datanya. Cepetan ya?"

Teman saya balik tanya. "Ini link apaan?". Saya jawab aja. "Udaaah isi dulu bawel amat sih. Tar ane jelasin". Dah gitu aja. Orang teman sendiri kok, mosok kita mau mencelakai? Faktanya jaringan dari teman saya ini sudah ribuan lho gaes?

Coba ya?

Kecuali anda gak punya teman... Hehe

🔥 Share di instagram, twitter, milist dan forum yang anda ikuti

Kalau di instagram tidak bisa share link. Baiknya di ig share nomor HP aja. kalau di twitter bisa share link. Atau di yahoo grup juga bisa.

Rekomendasi yahoo grup silahkan baca disini
🔥 Kalau mau cepat berkembang jaringannya pakai Iklan FB Ads, Iklan Baris atau iklan google. 

Tapi pake iklan ini berbayar. FB ads min 10.000/hari. Sementara iklan baris bisa lebih murah. Yang mahal itu iklan google atau google adwords.

Paling tidak pake cara promosi yang gratisan dulu. Lakukan istikomah dan konsisten, BC pagi siang dan malam. Sekali lagi ISTIKOMAH.

Percayalah jalanin bisnis braderhud itu mudah asal anda konsisten. Kalau gak konsisten nawarin duit saja ke orang lain susah lho? Padahal mau kasih duit, bayangin coba.

"Mas bisa kasih saya contoh kalimat promo?"

Bisa. Coba copas ini dan ganti dengan link referal anda
Mau berbagi info nih.. 
Mau pulsa 25.000-100.000/bulan seumur hidup?
Kalau mau langsung saja registrasi daftarkan nomor HP masing-masing 100% gratis. KLIK link diibawah
http://www.braderhud.com/register/ref/081210806897
Kalau mau jutaaan syaratnya ajak sebanyak2nya teman dan sahabat registrasi. Ini bisnis modal dengkul, gratis, gak ada jualan, gak ada target, gak ada resiko, gak ada yang hilang dari rekans.. Zero risk.
Informasi lebih lanjut hubungi saya WA: 08123456789
Sekali lagi mau pulsa min 25.000/bulan?
Indahnya berbagi 😊😊😊🙏

------------------------------------------------------

Sebar kalimat promo diatas pagi siang dan malam di WA, facebook dan forum yang anda ikuti. Gimana? Simpel khan?

"Mas saya belum daftar tuh?"

Waduh kemana aja gan? Yuk daftar sekarang amankan posisi anda. Mumpung program ini masih baru bos. Launching akhir Agustus 2018.

🔥 100% gratis tis tis tis
🔥 Gak pake duit gak pake bayar, nol rupiah
🔥 Zero risk, gak ada resiko
🔥 Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup poin
🔥 Just daftarin nomor HP anda, itu thok!!

Mau pulsa 25.000-100.000/bulan seumur hidup nyaris tanpa kerja tanpa ngapa2in?

Kalau mau langsung saja registrasi daftarkan nomor HP masing-masing 100% gratis. KLIK link diibawah

https://bit.ly/2LsuirP
https://bit.ly/2LsuirP

Kalau mau jutaaan puluhan bahkan ratusan juta sebulan syaratnya ajak sebanyak2nya teman dan sahabat registrasi. Ini bisnis modal dengkul, gratis, gak ada jualan, gak ada target, gak ada resiko, gak ada yang hilang dari rekans.. Zero risk.

Sebar link referal anda yang akan anda dapatkan setelah terdaftar. Sebar di facebook, WA dan forum2 yang anda ikuti. Contoh link referal misalnya www.braderhud.com/register/ref/nomorHPanda. Dijamin berbondong2 daftar sebab ini gratis. Sebab anda dibayar setiap ada iklan yang masuk. Minimal 25.000 sebulan bisa seumur hidup.

Selengkapnya pelajari blog ini gan.. https://bit.ly/2MCEjXV

Sekali lagi mau pulsa min 25.000/bulan seumur hidup nyaris tanpa kerja dan tanpa ngapa2in?