Info Update Akhirnya Braderhud Dapat Ijin Kominfo untuk Keyword dan API

Info Update Akhirnya Braderhud Dapat Ijin Kominfo untuk Keyword dan API. Apa itu keyword dan API? Saya yakin banyak yang tidak paham. Oleh sebab itu lebih baik serahkan segala sesuatu terkait dengan regulasi dan  system kepada perusahaan.

Sumber gambar google

Tugas kita adalah rekrut member braderhud sebanyak-banykanya. Sehingga ada singkronisasi tugas. Perusahaan menyelesaikan system dan regulasi, provider menyingkronkan system, pemerintah mengawasi, member braderhud rekrut member lainnya, sementara klien memberikan produk yang mau diiklankan.

Semua bekerja sesuai dengan bidangnya masing2. Tidak perlu overlap nanti malah stress. Tugas kita rekrut member braderhud namun ikut2an memikirkan system dan regulasi nanti yang ada malah BAPER.

Sekali lagi sinkronisasi yang dihandle oleh sebuah system bradertech.. Seperti itulah analogi Keyword dan API. Hanya analogi lho ya?

Karena yang bener adalah system API itu menjembatani antara Bradertech (braderhud) dengan system provider dan juga system KOMINFO. Atau juga bisa jadi system yang menghubungkan antara bradertech, braderhud, member dan client. Gitu kira2 dah

Setelah API selesai tinggal nunggu SIUPL. SIUPL turun semua dapat DUIT, Insya Allah


Info Update Akhirnya Braderhud Dapat Ijin Kominfo untuk Keyword dan API



Berikut informasi update Braderhud Dapat Ijin Kominfo untuk Keyword dan API yang saya copas dari grup braderhud

Kabar Gembira.. 🀩
04.10.2018

Perkembangan info tentang Inject Perdana RBT Iklan Braderhud sudah sampai pada tahap yg menggembirakan..

Berikut kutipan info dari manajemen : (BP Dani Nugraha)

Asslm... Wr Wb, Alhamdulillah sudah selesai ijin dari KOMINFO. Saat ini sdg dibuatkan dulu API (Aplication Programming Interface) utk sinkronisasi data... gak lama kok. info_uptodate

Mari teman-teman kita fokus pada apa yg bisa kita kerjakan, πŸ˜‰kita bangun jaringan kita sebesar-besarnya, jika kita menunggu saat Inject baru action, saat itu persaingannya sangat ketat.

Ngebutt yukss..Hari ini actionn lagi.....ajak minimal 10 teman, besok 10 teman tsb kita motivasi utk ajak 10...dst...pastii kita bisa...SEMANGATT...

Be Brader's Be Your Self

-------------------------------------

Terapkan Rumus Duplikasi 50




Edukasi semua member braderhud anda melakukan program 50 member di generasi 1. Tujuannya agar royalty bisa sampai 10 generasi. Jika program ini berjalan 10% (5 orang) saja inilah yang akan terjadi di jaringan anda

  • 5 x 50 = 250 member di generasi 2
  • 5 x 5 x 50 = 1.250 member di generasi 3
  • 5 x 5 x 5 x 50 = 6.250 member anda di generasi 4
  • 5 x 5 x 5 x 5 x 50 =31.250 member anda di generasi 5
  • 5 x 5 x 5 x 5 x 5 x 5 x 50 = 1.562.500 member anda di generasi 6

Kita tidak perlu menghitung member di generasi 7 sampai 10, sebab di generasi 6 saja jika program ini berjalan mitra anda sudah 1 juta lebih.. Wow

Tinggal itung aja royaltynya 1 juta x 250 = Silahkan isi sendiri ya? Hehehe

Makanya dream saya dan kita semua adalah 1 juta nomor HP. Siap??

Baca artikel ini gan


Apa Itu API (Application Programming Interface)?




Apa sih API itu? Saya sendiri juga masih belum begitu paham. Saya ambilkan sumbernya dari web sebelah ya?

Kalau tidak paham tidak usah terlalu mempelajari gpp. Nanti malah bingung. Intinya API adalah untuk sinkronisasi data. Kedepannya API ini penting banget untuk sinkronisasi antara Aplikasi Braderhud dengan Web dan Virtual Account braderhud dll. Sehingga mudah, aman dan nyaman

Apa itu API? Berikut saya ambil dari Sumber Wikipedia:

Antarmuka pemrograman aplikasi (Inggris: application programming interface disingkat API) adalah sekumpulan perintah, fungsi, serta protokol yang dapat digunakan oleh programmer saat membangun perangkat lunak untuk sistem operasi tertentu. API memungkinkan programmer untuk menggunakan fungsi standar untuk berinteraksi dengan sistem operasi.

API dapat menjelaskan cara sebuah tugas (task) tertentu dilakukan. Dalam pemrograman prosedural seperti bahasa C, aksi biasanya dilakukan dengan media pemanggilan fungsi. Karena itu, API biasanya menyertakan penjelasan dari fungsi/rutin yang disediakannya.

Berdasarkan sumber DISINI: dijelaskan tentang apa itu API sbb

API adalah singkatan dari Application Programming Interface, dan memungkinkan developer untuk mengintegrasikan dua bagian dari aplikasi atau dengan aplikasi yang berbeda secara bersamaan. API terdiri dari berbagai elemen seperti function, protocols, dan tools lainnya yang memungkinkan developers untuk membuat aplikasi.

Tujuan penggunaan API adalah untuk mempercepat proses development dengan menyediakan function secara terpisah sehingga developer tidak perlu membuat fitur yang serupa. Penerapan API akan sangaat terasa jika fitur yang diinginkan sudah sangat kompleks, tentu membutuhkan waktu untuk membuat yang serupa dengannya. Misalnya: integrasi dengan payment gateway. Terdapat berbagai jenis sistem API yang dapat digunakan, termasuk sistem operasi, library, dan web.

API yang bekerja pada tingkat sistem operasi membantu aplikasi berkomunikasi dengan layer dasar dan satu sama lain mengikuti serangkaian protokol dan spesifikasi. Contoh yang dapat menggambarkan spesifikasi tersebut adalah POSIX (Portable Operating System Interface).

Dengan menggunakan standar POSIX, aplikasi yang di-compile untuk bekerja pada sistem operasi tertentu juga dapat bekerja pada sistem lain yang memiliki kriteria yang sama. Software library juga memiliki peran penting dalam menciptakan compatibility antar sistem yang berbeda.

Aplikasi yang berinteraksi dengan library harus mengikuti serangkaian aturan yang ditentukan oleh API. Pendekatan ini memudahkan software developer untuk membuat aplikasi yang berkomunikasi dengan berbagai library tanpa harus memikirkan kembali strategi yang digunakan selama semua library mengikut API yang sama. Kelebihan lain dari metode ini menunjukkan betapa mudahnya menggunakan library yang sama dengan bahasa pemrograman yang berbeda.

Seperti namanya, Web API dalam diakses melalui protokol HTTP, ini adalah konsep bukan teknologi. Kita bisa membuat Web API dengan menggunakan teknologi yang berbeda seperti PHP, Java, .NET, dll. Misalnya Rest API dari Twitter menyediakan akses read dan write data dengan mengintegrasikan twitter kedalam aplikasi kita sendiri.

Salam
Admin

YANG BELUM DAFTAR BRADERHUD MUMPUNG MASIH GRATIS GAN

Btw sudah tahu dan sudah daftar braderhud belum? Yang belum daftar sekarang ya? Biar gak sepi lagi sebab dapat duit tanpa kerja. Bagi yang belum daftar braderhud DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik link di bawah ini dan isi data anda :

https://bit.ly/2NWue4O
https://bit.ly/2NWue4O


πŸ”₯ Bisnis tanpa modal 100% gratis tis tis tis
πŸ”₯ Gak pake duit gak pake bayar, nol rupiah
πŸ”₯ Zero risk, gak ada resiko (resiko nol)
πŸ”₯ Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup poin
πŸ”₯ Hanya mendaftarkan nomor HP anda, itu thok

Action sekarang, bergerak sekarang disaat yang lain hanya mengamati.. Ketika momentum tiba maka tiba2 anda jadi multi jutawan dalam waktu yang singkat. Insya Allah. Aamiin

Demikian artikel dengan judul Info Update Akhirnya Braderhud Dapat Ijin Kominfo untuk Keyword dan API. Share ke tim anda.