Iklan Ini Paling Disukai untuk Program INS Braderhud, Polling Braderhud Community

Iklan Ini Paling Disukai untuk Program INS Braderhud. Iklan apakah? Jawabannya adalah IKLAN Rokok. Oleh sebab itu rekomend iklan ketika pendaftaran centang "yes" untuk iklan rokok.


Sebab paling disukai dan secara komisi paling besar. Sayang sekali kalau anda "tidak bersedia" kalau ada iklan rokok terlepas anda suka rokok atau tidak. Nanti kalau komisi anda kecil sebab menolak iklan rokok nanti protes?

Seharusnya tidak usah terlalu idealis, yang penting khan komisi dan royaltynya bisa jutaan perbulan. Ya nggak?


Iklan Ini Paling Disukai untuk Program INS Braderhud, Polling Braderhud Community


Polling yang dilakukan di grup core leader tentang Iklan apa yang paling di sukai untuk program INS BRADER. anonymous poll

Jawaban:

Rokok – 137 👍👍👍👍👍👍👍 44%

Makanan dan minuman – 61 👍👍👍 19%

Produk Kesehatan – 37 👍👍 12%

Politik – 24 👍 8%

Kebutuhan primer – 23 👍 7%

Produk kecantikan – 17 👍 5%

Produk lokal – 15 👍 5%

Bayangkan saja iklan rokok bisa 4 sampai 5 kali lipat lebih besar komisinya dibanding iklan lainnya. Seharusnya anda bisa dapat 10 juta sebulan misalnya. Tapi karena anda menolak iklan rokok jadinya hanya 2 jutaan. Sayang seribu sayang.. Hehe

Sebelum menutup blog ini baca dulu kisah fiksi inspiratif dibawah ini ya?


*BIJAKSANA ATAU PINTAR*


ALKISAH ada seorang jenderal yang  menyukai permainan catur. Dia sangat mahir dan permainannya sangat  taktis, sehingga belum ada pecatur lain yang mampu mengalahkannya.

Suatu hari, saat sang Jenderal dalam perjalanan dinasnya, ia melihat  sebuah gubuk yang pada dinding luarnya tergantung papan bertuliskan  "Pecatur Terbaik Dunia"

Tentu saja hal ini membuat sang Jenderal  penasaran. Ia segera menghampiri tempat tersebut demi menantang kakek  pemilik gubuk bermain catur. Hasilnya? Sang Jenderal dapat  memenangkan seluruh tiga set yang mereka mainkan dalam waktu yang cukup  singkat.

Setelah itu, Jenderal dengan penuh kepercayaan diri mengatakan,  “Anda harus segera mencopot papan ini.” Lalu ia segera melanjutkan  perjalanannya dengan suka hati.

Setelah menyelesaikan tugasnya,  dalam perjalanan pulang, Jenderal melewati gubuk itu lagi dan ia melihat  bahwa papan "Pecatur Terbaik Dunia” belum juga dilepas. Dengan  penasaran, masuklah dia dan kembali ia menantang pemilik rumah itu untuk  bermain catur lagi. Namun kali ini hasilnya sangat mengejutkan.

Ia  kalah telak tiga kali berturut-turut dalam waktu yang sangat singkat!

Jenderal sangat terkejut, dan bertanya mengapa bisa terjadi demikian. Kakek pemilik gubuk menjawab bijak,

“Pada waktu yang lalu, saya tahu  Jenderal sedang dalam perjalanan untuk melaksanakan tugas negara, maka  saya tidak mau mengalahkan jenderal, untuk menjaga semangat juang Anda. Namun sekarang jenderal telah kembali dan sukses melaksanakan tugas.  Tentu saja saya melayani tantangan jenderal sesuai dengan kemampuan saya  yang sebenarnya. Saya tidak akan mengalah lagi

Hikmah Cerita: 

Pemenang Sejati, mampu menang, tapi belum tentu harus menang; dan harus  mampu mengalah dengan bijaksana. Bisa menang, namun tahu tidak harus  menang, menunjukkan kepribadian yang mulia.

Ingat, Orang yang pintar  belum tentu bijaksana, tetapi si bijaksana pasti pintar! Orang  pintar cenderung mengutamakan untung rugi. Orang bijaksana, biasanya  lebih ikhlas berkorban dan mau berbagi.

Tapi kalau seseorang bisa  bijaksana dan juga  pintar, maka itulah yang terbaik
 
 Semoga bermanfaat

*#SuksesMenembusBatas*
*#BeBradersBeYourSelf*


----------------

MUMPUNG MASIH GRATIS GAN

Btw sudah tahu dan sudah daftar braderhud belum? Yang belum daftar sekarang ya? Biar gak sepi lagi sebab dapat duit tanpa kerja. Bagi yang belum daftar braderhud DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik link di bawah ini dan isi data anda :

https://bit.ly/2NWue4O
https://bit.ly/2NWue4O

🔥 Bisnis tanpa modal 100% gratis tis tis tis
🔥 Gak pake duit gak pake bayar, nol rupiah
🔥 Zero risk, gak ada resiko (resiko nol)
🔥 Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup poin
🔥 Hanya mendaftarkan nomor HP anda, itu thok


Demikian artikel dengan judul Iklan Ini Paling Disukai untuk Program INS Braderhud, Polling Braderhud Community. Jawabannya adalah iklan rokok.