Cara Mudah Mendapatkan Modal untuk Berbisnis, Semua Ada dan Gratis

Adakah bisnis tanpa modal? Atau apakah bisnis itu harus selalu pakai modal? Jawabannya berbeda-beda tergantung sudut pandang masing2 orang. Nah kali ini saya persembahkan Cara Mudah Mendapatkan Modal untuk Berbisnis, Semua Ada dan Gratis


Cara Mudah Mendapatkan Modal untuk Berbisnis, Semua Ada dan Gratis

Dalam dunia bisnis MODAL harus ada dan wajib ada. Tidak ada bisnis yang tidak pake modal.

"Braderhud sampai sekarang khan gratis gak pake modal Gan?"

Betul, kalau yang dimaksud adalah uang, maka daftar braderhud sampai artikel ini ditulis gak pake modal uang. Namun ketika selepas daftar kemudian diam saja, apakah dia dapat duit?



Mungkin saja dapat 25.000an sebulan tanpa kerja. Tetapi apakah mindset pebisnis hanya seperti itu? Yakni hanya mau dapat 25.000 sebulan? Jawabannya TIDAK

Pebisnis mau keuntungan jutaan bahkan ratusan juta sebulan. Oleh karena itu bisnisnya harus dijalankan dengan ketekunan. Harus semangat belajar semangat promo. Harus edukasi dan memperkenalkan bisnisnya baik offline kepada keluarga kerabat dan tetangga, maupun online misalnya bikin status di facebook.

Kalau enggan promo, mudah mengeluh, mudah menyerah, mudah menyalahkan orang lain jangan bermimpi bisnis anda bisa berjalan dan berkembang. Harus positif, kerja keras, ketekunan dan jaga semangat.

Nah ketekunan, semangat dll itulah MODAL yang sesungguhnya. Modal yang sudah ada dalam diri kita yang sering kita abaikan. Semua gratis tinggal bagaimana kita menggunakannya

Berikut ini ada tulisan menarik dari grup telegram Braderhud Building People and Team. Simak ya?


*MODAL DALAM BISNIS*



Memulai sebuah bisnis memang memerlukan MODAL. Sayangnya, pengertian sebagian besar orang tentang modal,  Selalu tentang πŸ‘‰UANG. PADAHAL tidak semua modal harus berupa Uang.

Coba pikirkan renungan ini :

Hari ini kita masih sehat, tidak kekurangan satu apapun, bisa makan cukup, minum cukup.

APAKAH ITU MODAL ?

Ya tentu. Bayangkan, betapa sulitnya seseorang memulai bisnis kalau tubuhnya tidak sehat. Bayangkan, betapa tidak mudahnya seseorang bekerja kalau ia kekurangan minum (kekurangan air)…?

Jadi, sebenarnya kondisi kita saat ini SANGAT BISA untuk DISYUKURI dan bisa dikatakan sudah punya MODAL.

Allah sudah menyediakan semua yang kita perlukan untuk hidup. Jadi mari awali dengan BERSYUKUR.

Modal yang amat penting untuk dimiliki oleh seorang pebisnis adalah MENTAL dan PIKIRANNYA. Ini modal yang sangat penting.

Apakah mungkin seseorang menjadi pebisnis sukses kalau mental atau pikirannya terganggu..?

Jelas sangat sulit. Intinya, mental dan pikiran adalah ASET yang sangat - sangat berharga.

MENTAL dan PIKIRAN yang baik adalah modal pertama yang harus dimiliki untuk memulai Bisnis.

Lalu modal yang kedua adalah KARAKTER dan SIKAP. Seperti apa karakter dan sikap seorang pebisnis sukses ? Seorang pebisnis yang sukses punya karakter dahsyat, seperti :

- PANTANG MENYERAH.
- MAU BEKERJA KERAS.
- MAU BELAJAR.
- RENDAH HATI.
- JUJUR.
- DISIPLIN.
- TEKUN, dsb.


MARI KITA RENUNGKAN, apakah semua karakter positif tadi sudah menjadi keseharian kita ? Jika belum, mari segera kita MULAI dan PERBAIKI..

INGAT, ILMU yang anda dapat akan sia-sia, jika anda tak pernah ACTION..!!

Semoga bermanfaat,
πŸ™πŸ˜‡

*Be Brader's,  Be Yourself*

Salam
Admin

----------------

MUMPUNG MASIH GRATIS GAN

Btw sudah tahu dan sudah daftar braderhud belum? Yang belum daftar sekarang ya? Biar gak sepi lagi sebab dapat duit tanpa kerja. Bagi yang belum daftar braderhud DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik link di bawah ini dan isi data anda :

https://bit.ly/2NWue4O
https://bit.ly/2NWue4O

πŸ”₯ Bisnis tanpa modal 100% gratis tis tis tis
πŸ”₯ Gak pake duit gak pake bayar, nol rupiah
πŸ”₯ Zero risk, gak ada resiko (resiko nol)
πŸ”₯ Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup poin
πŸ”₯ Hanya mendaftarkan nomor HP anda, itu thok

Demikian Cara Mudah Mendapatkan Modal untuk Berbisnis, Semua Ada dan Gratis. Ada dalam diri dan jiwa kita semua. Dan semua layak sukses berlimpah barokah, asalkan mau menggunakan modal yang sudah Tuhan karuniakan kepada kita semua.