Ini Dia Produk Bio Energi Braderhud dengan Level Ionisasi 10

Untuk mengikuti regulasi pemerintah maka kedepan daftar braderhud diwajibkan membayar sejumlah 100.000. Karena ini bisnis MLM maka pemerintah mewajibkan adanya produk yang dijual dan ketemulah bioenergi dengan level 10.

Bio Energi Braderhud karya/ ciptaan sang professor dengan level ionisasi 10, atau 10 kali lipat dari bioenergi sejenisnya. Dikemas dalam bentuk seperti kartu ATM yang sudah disuntik dengan cairan bioenergy. Karena bentuknya simpel mudah dibawa kemana saja.


Manfaatnya adalah untuk memberikan atau memasok ion2 positif kedalam tubuh yang biasanya bermanfaat untuk healing atau penyembuhan beberapa penyakit, misalnya sakit kepala, sakit perut, sakit dalam, sakit syaraf dll.

Juga berguna untuk vitalitas, kebugaran dan kesehatan

"Lalu bagaimana dengan bisnis ringtone atau RBT nya?"

Tentu saja tetap berjalan. Sebab ini bisnis utamanya. Ini adalah bisnis unggulan. Malah pihak pengiklan konon sudah ngantri menunggu launching yang akan diisi dengan inject massal untuk rekor MURI. Makanya buruan tambah tim bisnis anda sebanyak2nya. Biar royaltynya bisa jutaan sebulan


Ini Dia Produk Bio Energi Braderhud dengan Level Ionisasi 10



Ini dia beberapa ilustrasi gambar bio energi yang kedepan akan dijual oleh Braderhud sebagai bagian dari mematuhi regulasi pemerintah terkait dengan ijin usaha perdagangan.

Bentuknya seperti kartu ATM yang sudah disuntikkan dengan cairan ionisasi positif level 10

Berguna dan bermanfaat untuk kesehatan, kebugaran dan healing atau penyembuhan


Bisa merubah mood seseorang yang semula negatif jadi positif. Atau balance antara negatif dan positif.

Naaah itu dia Produk Bio Energi Braderhud dengan Level Ionisasi 10, sebagai bagian dari informasi kepada member braderhud yang mungkin belum update informasi. Dan juga info bagi pembaca bahwa Braderhud mempunyai Bio Energi dengan level 10 kali lipat dibanding sejenis

Semoga bermanfaat

Salam
Admin

MUMPUNG MASIH GRATIS GAN

Btw sudah tahu dan sudah daftar braderhud belum? Yang belum daftar sekarang ya? Biar gak sepi lagi sebab dapat duit tanpa kerja. Bagi yang belum daftar braderhud DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik link di bawah ini dan isi data anda :

https://bit.ly/2NWue4O
https://bit.ly/2NWue4O

🔥 Bisnis tanpa modal 100% gratis tis tis tis
🔥 Gak pake duit gak pake bayar, nol rupiah
🔥 Zero risk, gak ada resiko (resiko nol)
🔥 Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup poin
🔥 Hanya mendaftarkan nomor HP anda, itu thok