Marketing Plan Bisnis Braderhud Terbaru, Bisnis Tanpa Modal Potensi Jutaan

Bagi mitra braderhud community yang belum paham marketing plan bisnis braderhud simak artikel ini ya? Bagi yang belum daftar bisnis braderhud segera daftar. Toh bisnis modal dengkul alias gak pake modal sama sekali. Zero risk. Gak ada yang hilang dari diri anda.

Jangan sampai keduluan teman anda, segera action. Kalau anda ragu ikut bisnis yang pake modal awal, maka disini tidak pake modal. Kalau anda trauma dengan tutup poin, target, jualan dsb disini tidak ada demikian.

Hanya daftarin nomor HP anda kemudian di inject dengan ringtone berisi iklan maka anda dibayar paling tidak minimal 25.000/bulan maksimal 100.000/bulan.

Kalau mau potensi yang jutaan caranya mudah, hanya sebar link referall anda. Ajak teman dan tetangga anda ikut daftar dan dapat duit dari iklan pihak ke 3. Simpel khan?

DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik link di bawah ini dan isi data anda : https://bit.ly/2u8TJqI


Marketing Plan Bisnis Braderhud Terbaru, Bisnis Tanpa Modal Potensi Jutaan



Berikut ini adalah Marketing Plan Bisnis Braderhud Terbaru, Bisnis Tanpa Modal Potensi Jutaan. Penjelasan saya perkaya dengan gambar agar anda lebih mudah memahaminya.


Apa struktur jaringan Bisnis Braderhud?

Struktur jaringan braderhud menggunakan system Matahari dengan perhitungan omset royalty hingga 10 generasi. System ini memberikan kesempatan kepada siapa yang bekerja lebih keras dia yang dapat hasil lebih banyak. Fair khan?


Bagaimana perhitungan Royalty Bisnis Braderhud atau bagi hasilnya?

Perhitngan royalty braderhud dibayar perbulan jika generasi 1-10 bejumlah sekian maka dibayar minimal sekian.

Jika gen 1-10 berjumlah 1.000 maka dibayar 1.000 x 250 = 250.000. Jika jumlahnya lebih besar maka perhitungannya adalah

10.000 mitra x 250 = Rp. 2.500.000/bulan
100.000 mitra x 250 = 25.000.000/ bulan
1.000.000 mitra x 250 = 250.000.000/ bulan

Peluang masih terbuka lebar. Ini bisnis baru. Ayuk cepet-cepetan jangan sampai terlambat. Daftarkan nomor HP diri dan keluarga anda sekarang juga. Klik gambar dan isi datanya ya?




Royalty bisnis braderhud itu apa sih?

Royalty adalah penghasilan yang didapatkan oleh setiap anggota braderhud community dari pemasangan iklan nada sambung pada ponsel seluruh anggota yang direferensikan hingga kedalaman 10 level/ generasi.

Berikut alokasi royalty di setiap level

Level 1 = 1% x komisi mitra
Level 2 = 1% x komisi mitra
Level 3 = 1% x komisi mitra
Demikian sampai generasi ke 10


Apa itu komisi braderhud?

Komisi adalah penghasilan yang didapatkan oleh setiap anggota braderhud community dari order pemasangan iklan nada sambung pada ponsel pribadinya masing-masing dengan nilai dan jumlah sesuai kategori iklan yang dipasang.

Rumus nilai komisi adalah 10% x tarif iklan terpasang yang dicharge oleh vendor dalam hal ini PT Bradertech. Jika tarif iklan sabun misalnya adalah 25.000/ bulan maka yang didapatkan mitra adalah 25.000 x 10% = 250.


Bagaimana Ilustrasi Komisi Braderhud?

Misalnya tarif iklan termurah adalah 25.000 untuk 1 slot dimana maksimal slot iklan yang masuk di HP mitra adalah 10. Maka komisi dibayarkan sebesar 10% untuk pemilik HP. Dan Royalty dibayarkan 1% dari mitra gen 1-10.

Komisi maksimal adalah 10% x 25.000 x 10 slot = 25.000

Royalty dibayarkan sebesar 1% x 25.000 ( ke mitra) = 250.

Royalty dibayarkan sesuai dengan jumlah mitra kita yang ada digenerasi 1 sampai 10. Dan catatan jumlah mitra di generasi 1 minimal 50. Kalau kurang dari 50 royalty braderhud dibayarkan sampai 3 generasi.


Berapa persen royalty yang dikeluarkan untuk mitra?

Alokasi komisi royalty braderhud community sebesar 11% dari total tarif iklan terpasang (omset).

Alokasi komisi sebesar 10%

Royalty + Insentif 0.5%

Gold member 0.5%


Tonton Video Marketing Plan dibawah ini


Demikian Marketing Plan Bisnis Braderhud Terbaru, Bisnis Tanpa Modal Potensi Jutaan gan, bahkan bisa ratusan juta perbulan.

Tanpa jualan, tanpa tutup poin, tanpa target dan tanpa modal alias modal dengkul saja.. Hehe. Hanya sebar link referall anda dan siap2 dapat komisi dan royaltynya.

Jika ada pertanyaan silahkan layangkan ke email info@braderhud.com. Website official www.braderhud.com

Beberapa waktu lalu PT Bradertech dapat penghargaan sebagai perusahaan yang bisa dipercaya. Lihat sertifikat dibawah ini.



Ini Braderhud Bisnis Tanpa Modal Potensi 25 Juta Bung, bahkan sampai ratusan juta sebulan. Tunggu Apa Lagi? Hajar Bleh. Gak usah dihitung untung ruginya. Pasti untung kok..

"Saya susah cari mitra Mas Gan? Gimana dong?"

Ini bisnis braderhud beda Gan. Bisnis modal dengkul, pasti banyak yang mau dan berbondong-bondong daftar. Sebab apa? Sebab gratis dan malah dibayar kok.

Saya belum genap sebulan saat artikel ini ditulis, kurang lebih 3 mingguan jalanin bisnis braderhud sudah dapat 3.000 lebih mitra. Hanya modal share di grup WA, japri teman, share di medsos dan forum2 yang saya ikuti. Anda juga bisa kok


Malah yang jauh lebih banyak dari saya juga banyak Gan.. Misalnya teman saya ini jaringannya sudah 7.000 lebih padahal belum lama jalanin. padahal dia cuman rekrut 69 orang. Sementara saya sudah rekrut 144 orang.. Hehe


Mau yang lebih edan lagi? Ini dia screenshotnya yang mana saya ambil dari grup WA core leader braderhud community. Ada yang sudah 68.000an mitra ada juga yang sudah 83.000an mitra padahal belum launching. Alias baru 2 sampai 3 bulan menjalaninya.



Mau duit khan gan?.. Hehe. Kalau mau jangan tunda lagi ya? Segera daftarkan nomor anda dan keluarga anda. Biar dapat duit jutaan/bulan. Aamiin


Bisnis modal dengkul mosok cari untung rugi? Kecuali anda daftar bayar. Ini gratis Bung.. Ayuk segera ya? Daftarkan nomor HP anda dan keluarga agar mereka dapat duit semuanya

Yuk daftar sekarang amankan posisi anda. Mumpung program Braderhud Community ini masih baru, sedang booming Gan.

🔥 100% gratis tis tis tis
🔥 Gak pake duit gak pake bayar, nol rupiah
🔥 Zero risk, gak ada resiko (resiko nol)
🔥 Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup poin
🔥 Hanya mendaftarkan nomor HP anda, itu thok

DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik gambar atau link di bawah ini dan isi data anda :

Atau KLIK link dibawah ini



Untuk tips dan trik menjalankan bisnis dan support system baca artikel2 dalam link ini

Tips dan Trik Bisnis https://bit.ly/2nLuSGJ

Support system dari saya https://bit.ly/2L614hn

Buruan sebelum booming dan banyak yang daftar. Amankan poisisi anda. Tidak usah takut tidak usah ragu, toh gratis dan tidak ada yang hilang dari diri anda sama sekali.

-----------------

Demikian artikel Marketing Plan Bisnis Braderhud Terbaru, Bisnis Tanpa Modal Potensi Jutaan. Semoga bermanfaat.

Bantu share ya? Pasti banyak teman dan tetangga anda yang sedang cari bisnis sampingan tanpa modal. Terimakasih banyak.