Alasan Mengapa Belum Semua Member Braderhud dapat Notifkasi Aktivasi INS Brader

Mungkin teman2 bertanya2 Mengapa Belum Semua Member Braderhud dapat Notifkasi Aktivasi INS Brader. Apa alasannya kok nyicil? Kalau teman2 punya pertanyaan ini maka sama dengan saya. Sebab saya juga belum dapat SMS aktivasi INS Brader.. Wkwkwkwkw

Padahal jaringan saya hampir 10.000 lho? Kalau memang leader atau core leader braderhud semua dapat SMS Aktivasi INS Brader mosok saya dan banyak leader lainnya belum? Nah lo?

Seperti pertanyaan core leader dibawah ini

".....Tapi saya belum nerima SMS notifikasi. Apakah karena aceh posisi ujung jadi SMS nya terakhir nanti baru sampai kali ya?"

Alasan Mengapa Belum Semua Member Braderhud dapat Notifkasi Aktivasi INS Brader

Apa jawabannya?

Jawabannya: Bertahap Braders. Sesuai dengan kategori dan permintaan klien. Dan juga kesiapan System Keyword API. Sementara ini yang siap adalah pengguna telkomsel.

Jawaban berikutnya tentu saja menunggu kesiapan regulasi Braders. Menunggu ijin SIUPL dan juga ijin OJK. Ketika system dan regulasi sudah siap langsung Wuuusssshhh...

"Kapan kira2 itu terjadi braders, yaitu inject massal?"


Sabar gan. mungkin esok.. kalau esok belum mungkin esoknya. Kalau lusa belum mungkin minggu depan. Kalau minggu depan belum mungkin bulan depan. Memang disini kita disuruh sabar Braders.. hehehe

Kalau mau lebih jelasnya silahkan coba hubungi admin CSO di info@braderhud.com. Jawaban dari manajemen saya yakin lebih memuaskan daripada jawaban saya..


Kalau saya berpikirnya simpel aja gan. Urusan injek menginjek itu sudah hak manajemen. Saya yakin manajemen punya keputusan yang bijaksana terkait inject INS brader ini.

Saya yaki nanti akan lega semua kok. Yaitu ketika system dan regulasi sudah siap. Ketika wadah sudah siap maka semua juga akan dapat jatahnya masing2. Saatnya nanti semua akan tersenyum.

Makanya pastikan sekarang nomor HP anda pastikan ada yang telpon ya? Biar klien yang menanam iklan di HP anda tidak tekor. Mosok sudah ngeluarin 25.000 iklannya tidak kedengeran sama sekali. Khan tekor tuh


"Kalau semua sudah siap tapi kita tetep belum diinject INS Brader gimana Om?"

Kalau demikian ceritanya silahkan datang ke kantor dan tanyain. Email dulu di info@braderhud.com ya? Tanyakan Alasan Mengapa sebagai Member Braderhud belum juga dapat Notifkasi Aktivasi INS Brader padahal yang lainnya sudah.


Kalau saya sekali lagi santai ajalah. Paling email ke CSO habis itu aktifitas seperti biasa. Sebagai bagian dari tanggung jawab leader. Nanti hasil dari email atau telpon saya share dah Insya Allah.

Tetapi kalau saya sendiri kalem aja. Yang penting tetep ngeblog. Ini yang menyenangkan yaitu ngeblog.. Hehe.. Masalah rezeki selain braderhud juga banyak kok. Braderhud hanyalah salah satu keran rezeki yang harapanya bisa ngalir. Kalau macet ya sudah, bikin keran lagi yang lain. Its simple

Barangkali ada yang lupa berikut saya share lagi flow chart aktivasi INS Brader

  1. Tunggu SMS aktivasi dari Bradertech
  2. Balas ke 2.000
  3. Tunggu 2 x 24 jam maka iklan akan masuk ke HP anda, dan siap2 duit mengalir

Sekali lagi harapannya braderhud bisa jadi jalan rezeki yang mudah2an halal dan berkah. makanya tugas kita saat ini adalah rekrut orang sebanyak2nya agar nomor HP nya boleh disewa dan mereka dibayar.

Semoga nantinya member anda dan member saya bisa seperti ini braders. Ratusan ribu. Biar bisa dapat 50 juta sebulan dari braderhud. Saya doain bener2 dah. Aamiin.


Tetep kalem

Dan tentu saja tetep semangat dan jaga keyakinan anda semua ya? Tetep gas poll, tetep rekrut. Yakin tidak ada yang hilang dari energi anda. Sebab disaat kita bekerja keras disitulah kita sedang belajar. Sedangkan buah pembelajaran pasti akan kita petik pada saatnya.

Bisa braderhud

Atau bisa bisnis yang lain? Wallahu A'lam

YANG BELUM DAFTAR BRADERHUD MUMPUNG MASIH GRATIS GAN

Btw sudah tahu dan sudah daftar braderhud belum? Yang belum daftar sekarang ya? Bagi yang belum daftar braderhud DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik link di bawah ini dan isi data anda :

https://bit.ly/2NWue4O
https://bit.ly/2NWue4O

🔥 Bisnis tanpa modal 100% gratis tis tis tis
🔥 Gak pake duit gak pake bayar, nol rupiah
🔥 Zero risk, gak ada resiko (resiko nol)
🔥 Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup poin
🔥 Hanya mendaftarkan nomor HP anda, itu thok

Action sekarang, bergerak sekarang disaat yang lain hanya mengamati.. Ketika momentum tiba maka tiba2 anda jadi multi jutawan dalam waktu yang singkat. Insya Allah. Aamiin

Demikian artikel dengan judul Alasan Mengapa Belum Semua Member Braderhud dapat Notifkasi Aktivasi INS Brader. Share ke tim anda