Belum Dapat SMS Aktivasi Inject INS-Braderhud, Apa yang Harus Dilakukan?

Dua hari ini ramai di grup terkait dengan sudah dilaksanakannya inject RBT dari Braderhud/ Bradertech meski dicicil. Sebagian pemegang kartu telkomsel sudah dapat SMS aktivasi INS-Brader sebagian belum.

Kalau Belum Dapat SMS Aktivasi Inject INS-Braderhud, Apa yang Harus Dilakukan?

Sebelum membahas ini mari kita ulangi lagi ya? Bahwa HP kita/ member dalam bahasa lain dikontrak oleh braderhud untuk diisi dengan RBT Iklan dari pihak ke 3. Karena di kontrak maka kita akan dapat FEE.


Berapa uang sewanya kalau HP kita diisi dengan RBT Iklan pihak ke 3?

Secara hitung2an kasar paling tidak sedikitnya anda akan mendapatkan 25.000an perbulan. Ini hitungan kasar, sebab bisa kurang dan juga bisa lebih. Bisa kurang artinya anda mungkin saja hanya mendapatkan 1.000 sebulan. Sebab HP nya jarang ada yang telpon. Mana mau perusahaan iklan pasang RBT di HP yang tidak pernah ada yang telpon?





Bisa juga anda dapat 100.000 sebulan sebab HP anda sering berbunyi. Klien suka yang ginian. Iklannya banyak didengar oleh orang (penelpon), makanya berani membayar anda. Berani sewa HP anda.

Bisa jadi juga anda dapat jutaan bahkan puluhan juta perbulan dari Royalty. Syaratnya anda mengajak ribuan orang untuk mendaftarkan HP nya di braderhud. Misalnya kayak gini, dapat 7.600an member. Kalau hitungan kasar tinggal dikali 250 saja. Bisa dapat hampir 2 jutaan sebulan. Mayan khan?


Ada yang bisa dapat ratusan ribu member Gan?

Ada. Silahkan baca artikelnya Rahasia Sukses Dapat 181.151 Member Braderhud dalam 2 Bulan, Sssst Rahasia Gan, BACA DISINI

Back to laptop..

Saya upload lagi flow aktivasi ins-brader. Lihat dan pelajari dengan baik ya? Kalau anda dapat SMS aktivasi INS Brader buruan dibalas. Cepet2.


Balas SMS aktivasi INS Brader pakai huruf kapital lho ya? Sesuai petunjuk. Makanya pelajari baik-baik


Saya share ulang ya? Inject Braderhud Sudah Mulai kemarin tanggal 10 September 2018. Khabar gembira Braders Inject sudah mulai/ dicicil hari ini 10/10/2018 (khusus telkomsel dulu).
  1. Pastikan dapat SMS aktivasi INS-Brader dari Bradertech
  2. Balas SMS sebelum 6 jam dengan format BRADER ON 0812345678 (nomor HP anda)
  3. Tunggu 2x24 jam sehingga RBT masuk

Jangan sampai salah Gaes.. Baca panduannya disini https://bit.ly/2ydaiET

Baca juga artikel bagian 2. Cara Aktivasi INS Brader Supaya Inject Masuk Ke HP Anda, Jangan Sampai Salah Braders. Dilengkapi dengan gambar, flowchart dan screenshot agar mudah dipahami

Baca https://bit.ly/2pLnhc8

Semoga HP anda sudah dapat SMS aktivasi INS Brader ya? Semoga mitra2 anda juga sudah dapat sms aktivasinya sehingga bonus dan royalty anda bisa jutaan.

Dibawah ini hanya ilustrasi ya? BUkan sebenarnya. Edisi doa semoga virtual account anda akan berisi puluhan juta seperti gambar dibawah ini,


Sekali lagi gambar diatas hanya ilustrasi. Bukan sebenarnya Gan..

Berikutnya ada vote nih, buat iseng dan teman menunggu adanya SMS Inject dari Bradertech. Vote yang dilakukan di grup core leader. Pertanyaannya adalah jika Sukses dari braderhud  Apa cita cita kalian braders. Dan inilah hasilnya. :)



Membahagiakan anak dan istri – 23
👍👍👍👍👍👍👍 21%

Membahagiakan orang tua – 21
👍👍👍👍👍👍 19%

Berangkat umroh – 16
👍👍👍👍👍 15%

Perbanyak Sedekah – 12
👍👍👍👍 11%

Bayar hutang – 12
👍👍👍👍 11%

Beli rumah mewah – 9
👍👍👍 8%

Menikah – 7
👍👍 6%

Beli mobil mewah – 3
👍 3%

Jalan jalan habiskan uang – 3
👍 3%

Beli motor mewah – 2
👍 2%

👥 108 people voted so far.



Belum Dapat SMS Aktivasi Inject INS-Braderhud, Apa yang Harus Dilakukan?

"Saya Belum Dapat SMS Aktivasi Inject INS-Braderhud, Apa yang Harus Dilakukan?"

Tetap kalem, semua juga pengin dapat inject. Yang perlu anda lakukan adalah tetap positif dan berdoa. Doa semoga hari ini atau esok giliran anda dan juga tim anda. Aamiin.


Artinya secara teknis anda tidak perlu melakukan apa-apa. Jangan SMS ke 2.000 nanti malah kena pinalty. Tunggu saja dengan sabar. nanti juga dapat gilirannya Insya Allah.


"Kemarin belum, hari ini belum juga dapat inject atau aktivasi INS Brader, terus kapan braders?"

Kapan ya? Soalnya saya juga belum. Wkwkwkwkwkw. Padahal kartu yang saya daftarkan ada 2 kartu telkomsel. Sisanya kartu Smartfren. Sampai detik ini juga belum dapat.. Hehe

Saya tetap sabar kok. Kalem aja. Kalau rezeki tak akan kemana. Buat mengibur anda simak gambar dibawah ni hasil karya salah satu leader braderhud. Kalau perlu save.. hehe


Kemarin belum, hari ini mungkin belum, besok mungkin juga belum. Suatu saat masa menuai pasti akan segera tiba. Tetap semangat. Tiada yang sia-sia. Jangan pernah berhenti merekrut

YANG BELUM DAFTAR BRADERHUD MUMPUNG MASIH GRATIS GAN
Btw sudah tahu dan sudah daftar braderhud belum? Yang belum daftar sekarang ya? Bagi yang belum daftar braderhud DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik link di bawah ini dan isi data anda :

https://bit.ly/2NWue4O
https://bit.ly/2NWue4O


🔥 Bisnis tanpa modal 100% gratis tis tis tis
🔥 Gak pake duit gak pake bayar, nol rupiah
🔥 Zero risk, gak ada resiko (resiko nol)
🔥 Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup poin
🔥 Hanya mendaftarkan nomor HP anda, itu thok

Action sekarang, bergerak sekarang disaat yang lain hanya mengamati.. Ketika momentum tiba maka tiba2 anda jadi multi jutawan dalam waktu yang singkat. Insya Allah. Aamiin

Demikian artikel dengan judul Belum Dapat SMS Aktivasi Inject INS-Braderhud, Apa yang Harus Dilakukan?. Share ke tim anda