Ini Dia Media Sosial yang Paling Banyak Digunakan Leader untuk Promosi Bisnis Braderhud

Media sosial adalah sarana promosi efektif untuk mempromosikan produk anda. Cuma bagi yang tidak tahu cara promosi dengan media sosial saya jamin hasilnya Zonk. Sudah capek2 update status setiap hari tidak ada hasilnya.

Mengapa demikian? Nanti saya kasih sedikit bocoran.

Btw buat teman2 braders atau calon braders Ini Dia Media Sosial yang Paling Banyak Digunakan Leader untuk Promosi Bisnis Braderhud. Simak ya?


Ini Dia Media Sosial yang Paling Banyak Digunakan Leader untuk Promosi Bisnis Braderhud

Semua media sosial punya potensi besar untuk promosi, dan memang tujuan adanya media sosial sebagai wadah iklan.

"Saya gak setuju Om. Media sosial itu tujuannya sebagai sarana chat, komunikasi, friendship dll"



Betul.. Buat kita memang begitu. Tapi buat yang nyiptain media sosial tujuan utama adalah duit. Makin banyak yang memanfaatkan media sosial tersebut maka makin tebal kantong empunya medsos. Mengapa empunya FB bisa kaya raya? dari mana duitnya? Jawabannya adalah dari IKLAN.

Nanti kita bahas singkat dah.

Sekarang mari kita bahas, media sosial apa saja yang paling banyak dimanfaatkan oleh leader braderhud untuk mempromosikan bisnis mereka? Jawabannya lihat screenshot yang saya ambil dari grup core leade sbb





Kesimpulannya ada 2 media promosi leader braderhud yaitu

1. Promosi Offline

Bagi beberapa leader braderhud melakukan promosi konvensional yaitu promosi secara offline misalnya sbb
  • List daftar nama teman main
  • List daftar nama keluarga
  • List daftar nama tetangga
  • List daftar nama teman kerja
  • List daftar nama temannya istri/ suami



Setelah ketemu list daftar nama kemudian ditawarkan bisnis braderhud ini. Efektifkah? Tentu saja semua efektif. Promosi braderhud secara offline lebih efektif sebab kita bisa ketemu langsung dengan orang yang ingin kita prospek. Kelemahannya adalah daftar nama teman, tetangga dan sodara kita jumlahnya terbatas. Kalau sudah habis maka habislah sudah

Asal pengetahuan kita tentang produk dan marketing plannya bagus biasanya daftar. Apalagi sampai saat ini bisnis braderhud adalah bisnis tanpa modal alias gratis.

1. Promosi Online

Saat ini jaman teknologi dimana promosi online menjadi andalan bagi banyak pebisnis baik pebisnis online maupun offline. Sudah tak terhitung mereka yang sukses karena mengandalkan promo secara online melalui media internet.

Kelebihannya adalah database di internet jumlahnya buanyak banget tak terbatas. Anda bisa menyerap sebanyak2nya database yang anda mau jika anda mampu. Kelemahannya ternyata promosi online butuh skill. Tidak asal promo nanti anda hanya capek sendiri.

Apa saja Media Sosial yang Paling Banyak Digunakan Leader untuk Promosi Bisnis Braderhud? Hampir semua digunakan dan dimanfaatkan misalnya
  1. Facebook
  2. WA atau Whatsapp
  3. Line
  4. Instagram
  5. Blog
  6. Twitter
  7. Email

Nah tuh. Para leader yang mempunyai jaringan dari ratusan, ribuan sampai ratusan ribu pake promosi online dan offline lho? Untuk promo online mereka memanfaatkan semua media yang bisa dimanfaatkan. Apakah anda sudah melakukannya?

Kalau belum segera lakukan ya? Jangan yang ditanya kapan inject melulu.. Hehe. Lebih penting anda action dari sekarang. Cari tahu bagaimana cara promosi secara online yang terbaik. Meskipun anda tidak dapat apa-apa dari braderhud misalnya, tetapi anda dapat ILMU.

Saya jamin anda akan dapat ilmu yang mahal harganya jika anda mau belajar. Ilmu yang mana kedepannya bisa anda manfaatkan dan gunakan untuk promosi produk lain juga. Mengapa saya yakin? Sebab saya merasakannya.

Saya dapat berbagai cara, startegi, tips promosi online karena saya mau belajar cara2 promosi online. Saya paham banget apa itu FB Ads, Google Ads, Sraping Tools, Instagram Marketing, Blogging dan masih banyak lagi.

Makanya yuk action sambil belajar.. Masalah dapat duit dari braderhud itu nomor 2, sebagai bonus yang juga akan kita dapatkan nantinya. Trust me.. Semoga bulan depan jaringan kita akan kayak gini. Aamiin


Tips Promosi Braderhud Online dengan Media Sosial

Berikut tips promosi bisnis braderhud secara online dengan media sosial.

Untuk promosi di facebook tidak direkomendasikan promo di akun FB anda. Nanti anda malah dijauhi teman2 anda. Saran bikin grup FB Braderhud Community milik anda atau bikin Fanspage. Cara paling proven promosi di Facebook adalah dengan iklan FB advertising.



Untuk promosi di Instagram bisa juga dengan iklan FB Ads. Sebab iklan di FB otomatis juga iklan di instagram sebab keduanya milik mas Mark Zuckernberg. Cara lainnya adalah membuat akun instagram dan pastikan yang follow akun anda banyak. Anda bisa membeli follower instagram agar akun anda diikuti oleh banyak follower.

Untuk iklan promosi braderhud dengan WA saran saya jangan BC di grup non iklan atau grup bebas iklan. Sebab kalau anda promosi di grup non iklan dijamin tidak akan disukai admin. Bisa2 anda di keluarkan. Tips iklan dengan cara japri. Atau BC artikel di grup WA dimana artikel tersebut terkait dengan nama grup (soft selling).

Jika anda punya blog anda bisa bikin blog, seperti yang saya lakukan sekarang. Atau bisa juga anda bikin iklan di google atau google ads.

Paling tidak inilah sedikit tips untuk anda member braderhud. Tips dari saya yang sudah lebih dari 5 tahun menggeluti bisnis internet.

------------------------------

Intermezo

YANG BELUM DAFTAR BRADERHUD MUMPUNG MASIH GRATIS GAN

Btw sudah tahu dan sudah daftar braderhud belum? Yang belum daftar sekarang ya? Bagi yang belum daftar braderhud DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik link di bawah ini dan isi data anda :

https://bit.ly/2NWue4O
https://bit.ly/2NWue4O

🔥 Bisnis tanpa modal 100% gratis tis tis tis
🔥 Gak pake duit gak pake bayar, nol rupiah
🔥 Zero risk, gak ada resiko (resiko nol)
🔥 Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup poin
🔥 Hanya mendaftarkan nomor HP anda, itu thok

Action sekarang, bergerak sekarang disaat yang lain hanya mengamati.. Ketika momentum tiba maka tiba2 anda jadi multi jutawan dalam waktu yang singkat. Insya Allah. Aamiin

Demikian artikel dengan judul "Ini Dia Media Sosial yang Paling Banyak Digunakan Leader untuk Promosi Bisnis Braderhud" semoga sukses.

Salam
Admin