Penjelasan Leader Tentang Inject RBT Iklan Braderhud yang Tertunda

Berikut ini adalah Penjelasan Leader Tentang Inject RBT Iklan Braderhud yang Tertunda dari grup leader. Silahkan buat member braderhud dibaca ya?

Jadi intinya begini. Perusahaan maunya inject sudah dilakukan dan sudah selesai. Apalagi perusahaan klien pengiklan sudah menaruh duitnya di braderhud dan ingin produknya bisa segera diiklankan. Artinya sebenarnya proses inject sudah dilakukan sebab

Pengiklan sudah ada
Member (sasaran iklan) sudah ada
Perusahaan sudah siapin systemnya

Namun menjadi terkendala sebab ada faktor X. Adapun faktor X tersebut adalah

Provider masih proses menyiapkan system
Terganjal regulasi pemerintah terkait perijinan




Adapun persiapan dari provider kemungkinan dalam waktu dekat sudah ready. Yang jadi PR adalah perijinan SIUPL yang harus melalui proses. Semoga cepat selesai.

Menjadi tugas perusahaan untuk menyelesaikan teknis sesegera mungkin. Dan menjadi tugas dari member untuk terus rekrut member braderhud. Artinya masing2 punya tugasnya sendiri-sendiri. Dan kita sebagai member yuk terus bergerak, sehingga saat inject tiba komisi dan royalty langsung mengalir deras ke kantong kita


Penjelasan Leader Tentang Inject RBT Iklan Braderhud yang Tertunda

Berikut ini Penjelasan Leader Tentang Inject RBT Iklan Braderhud yang Tertunda yang saya dapatkan dari grup WA

--------------------------------------

Assalamualaikum wr wb
Selamat PAGI dan Semangat PAGI Brader’s
Happy MONDAY!!!
#Info_UPDATE_RBT

Dengan ini kami sampaikan penjelasan mengenai tertundanya Inject RBT Iklan Bradertech.

Bahwa di dalam pelaksanaan masih ada hal teknis/prosedur yang perlu diselesaikan dan mengenai datangnya prosedur tersebut juga sangat mendadak/ berdekatan dgn acara Launching.

RBT Iklan Bradertech adalah Inovasi Baru dalam Digital Advertising, dan berbeda dengan RBT-RBT sebelumnya, maka provider butuh persiapan khusus, sehingga Inject akan dilakukan secara bertahap. Saat ini Provider sedang mengupayakan agar RBT Tahap Pertama/RBT Perdana bisa dilakukan secepatnya. Updatenya akan kami infokan lagi.

Pada kesempatan ini, kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para Core Leader dan kepada semua member yang sudah berjuang dan sudah bekerja dengan sangat luar biasa, dan semoga  dapat memahaminya.

Tentunya perusahaan juga tidak menginginkan hal ini terjadi, dan Para Klien yang sudah mengeluarkan biaya juga ingin agar RBT Iklan segera disiarkan.

Mengenai hal ini MANAJEMEN juga akan memberikan info singkat melalui SMS atau detailnya pada Website www.braderhud.com

Mari kita dukung perusahaan yang sedang memperjuangkan dan menyiapkan Program2 yang SPEKTAKULER untuk kita , kita fokus pada apa yang bisa kita kerjakan, kita bangun jaringan sebesar-besarnya, dan kita bantu doa semoga semua  program dapat segera terlaksana dengan baik. AminπŸ™πŸ˜‡

TETAP SEMANGATT πŸ’ͺπŸ’ͺ

Be Brader’s Be Your Self
BRADERHUD COMMUNITY

------------------------------


Demikian Penjelasan Leader Tentang Inject RBT Iklan Braderhud yang Tertunda. Daripada mikirin inject yang mana sudah ada yang mikirin lebih baik terus promo yuk. Nih saya kaih beberapa gambar untuk promosi braderhud, semoga bermanfaat.































Info Tambahan:

YANG BELUM DAFTAR BRADERHUD MUMPUNG MASIH GRATIS GAN

Btw sudah tahu dan sudah daftar braderhud belum? Yang belum daftar sekarang ya? Biar gak sepi lagi sebab dapat duit tanpa kerja. Bagi yang belum daftar braderhud DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik link di bawah ini dan isi data anda :

https://bit.ly/2NWue4O
https://bit.ly/2NWue4O


πŸ”₯ Bisnis tanpa modal 100% gratis tis tis tis
πŸ”₯ Gak pake duit gak pake bayar, nol rupiah
πŸ”₯ Zero risk, gak ada resiko (resiko nol)
πŸ”₯ Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup poin
πŸ”₯ Hanya mendaftarkan nomor HP anda, itu thok

Action sekarang, bergerak sekarang disaat yang lain hanya mengamati.. Ketika momentum tiba maka tiba2 anda jadi multi jutawan dalam waktu yang singkat. Insya Allah. Aamiin

Demikian artikel dengan judul Penjelasan Leader Tentang Inject RBT Iklan Braderhud yang Tertunda. Semoga bermanfaat. Share ke tim anda.