Saya Berhenti Rekrut Member Braderhud Menunggu Proses Perijinan dan Kesiapan System, Gimana?

Ada yang chat di grup begini" Gan Saya istirahat dulu, saya Berhenti Rekrut Member Braderhud dulu Menunggu Proses Perijinan dan Kesiapan System. Saya fokus kerja aja, sebab bisnis saya tdk hanya braderhud aja". Gimana menurut braders?

Seperti diketahui bahwa PT BIT atau braderhud sedang ngebut menyelesaikan perijinan APLI agar keluar SIUPL. Dan juga mensinkronkan system inject dengan setiap provider sehingga ketika inject bisa running dengan sempurna.

Inject yang sudah dilakukan mungkin hanya sample saja belum semua member braderhud menerima inject RBT iklan di HPnya.

Apalagi ada statement bahwa konon katanya Telkomsel tidak bekerja sama dengan Braderhud, hal ini menyebabkan sebagian member tiarap dulu menunggu kejelasan. Menunggu semua sempurna. Sebab kalau ternyata gagal system nanti sudah capek2 promosi ternyata tidak juga diinject.

Seperti gambar dibawah


Khan jadi males, dan juga malu sama member2 yang sudah diajaknya. Meskipun daftar sampai sekrang masih gratis namun ini tentang reputasi kita sebagai sponsor atau leader. ya nggak?

Benarkah demikian?


Saya Berhenti Rekrut Member Braderhud Menunggu Proses Perijinan dan Kesiapan System, Gimana?



Bagi yang mau berhenti dulu dan tiarap silahkan gpp. Itu hak masing2. Monggo, gak ada yang melarang. Cuma coba baca dulu statement ini Gaes

Artikel yang saya copas dari grup WA leader

----------------------------------

"Dunia BERUBAH setiap hari dan TIDAK AKAN menunggu Anda."

Ketika mancis (Korek Gas) ditemukan, korek api perlahan mulai menghilang.

Ketika kalkulator diciptakan, sempoa mulai dilupakan.

Ketika kamera digital dibuat, Kamera rol mulai hilang.

Ketika Whatsapp, BBM dikembangkan, SMS sudah tidak sepopuler zaman dahulu.

Ketika smartphone dengan teknologi 4G (internet tanpa kabel) diperkenalkan, kita bahkan tidak perlu lagi menghidupkan komputer dirumah.

Ketika penjualan langsung (network marketing) & penjualan via internet meningkat, pemasaran secara tradisional menurun.

Jangan kita menyalahkan, "Siapa merebut bisnis siapa". Ini terjadi karena manusia sangat dapat diubah dan menyesuaikan diri terhadap ide ide baru dan perubahan didunia ini.

"Apa rahasia Anda untuk sukses?"

Jawaban nya sangat sederhana, saya melakukan sesuatu (ACTION) ketika Anda hanya MELIHAT atau MENGAMATI".

Dan kita terbiasa seperti itu ...

Ingatlah, dunia berubah setiap hari. Bila anda tidak berubah, maka anda akan TERTINGGAL. Segera bertindak. Pelajari kenapa orang bisa sukses dan ikuti cara suksesnya.

---------------------------------

Saya Berhenti Rekrut Member Braderhud Menunggu Proses Perijinan dan Kesiapan System, Gimana?

Baca ini Gan... Mudah2an membuka paradigma kita semua

Jadi intinya adalah baca trend dalam hal ini tren dunia bisnis. Lihatlah sekarang ini Tokopedia, Lazada, shopee, Traveloka, PayTren, Tiket dot com, dan market place online saat ini sudah merajai dunia online shoping.

Adanya market place online ini mulai dengan pasti menggeser cara belanja konvensional dan mulai menjadi biang kerok tutupnya mall dan pusat perbelanjaan offline lainnya.

Pemilik market place online sudah berpikir dan merancang system disaat yang lain tidak melihat. Karena kebanyakan orang merasa pesimis bahwa supremasi mall bisa digeser, apalagi oleh mall online. Banyak orang yang tidak percaya.

Dan sekarang ini, ketika perubahan informasi dan teknologi internet sudah sangat cepat, seiring dengan perubahan budaya belanja, maka tiba2 mall online yang awalnya dibangun dengan modal ratusan ribu rupiah sudah bisa mengalahkan dengan telak omset mall offline yang dibangun dengan modal milyaran.

Inilah jaman, inilah perubahan. Yang tidak mau berubah akan ketinggalan dan tergilas oleh perubahan zaman itu sendiri.

Sekarang terserah anda, apakah anda hanya ingin menjadi penonton dulu, ingin melihat bukti dulu, hanya penyimak dan pemantau dulu atau anda berkomitmen mau menjadi pioneer dan action saat ini. Semua ada ditangan anda.

Namun ketahuilah bahwa pilihan anda menentukan masa depan anda.. Ini hukum alam

Saran saya tetap action. Atau malah lebih keras actionnya disaat yang lain masih menunggu. Sebab bisnis braderhud ini dihasilkan dari kreatifitas dan pemikiran brillian terkait dengan model periklanan yang merupakan satu2nya di dunia.

Dan kemungkinan besar model bisnis periklanan by ringtone, telpon, video call baik di nomor telepon, nomor WA, instagram, facebook dll prediksinya akan menjadi sasaran perusahaan2 bisnis periklanan raksasa. Kalau itu terjadi anda dapat apa?

Kita tdk dapat apa2.. Berbeda dengan braderhud yang menggunakan system komunitas atau referall dimana kita semua juga akan mencicipi trilyunan kue bisnis periklanan. Sementara bisnis model lain banyak yang hanya menguntungkan para kapitalis/ pemodal saja.

Yuk ikut berjuang membangun ekonomi kerakyatan, berjuang untuk membesarkan perusahaan anak negeri, bukan perusahaan asing.. Gitu Gaes...

Baca juga artikel ini gan

Perusahaan Menyiapkan System Kita Siapkan Member


Ada tugas masing2, perusahaan menyiapkan system dan perijjinan dan segala sesuatu yang terkait dengan produk. Sementara tugas kita sebagai member adalah terus bergerak mengajak teman tetangga dan saudara untuk ikutan bisnis ini. Bisnis gratis bisnis tanpa modal malah dibayar.

Sehingga ketika system dan perijinan sudah siap, langsung bisa running well, dan anda juga bisa langsung jadi jutawan. Income makin hari makin besar sebab saat itu yang dahulunya masih menunggu bukti, saat ini sudah dan sedang bergerak.

Mereka terlambat meskipun tidak ada kata terlambat. Dan anda yang action saat ini akan mendapatkan hasilnya yang jauh lebih besar. Saya kira FAIR ya?

Berikut lagi2 saya copas dari grup leader

---------------------------

RBT IKLAN BRADERHUD adalah yang PERTAMA di INDONESIA dan DUNIA, telah memiliki Hak Cipta dan dilindungi UU.

Seperti diinformasikan, inject akan dilakukan bertahap ikuti proses yg dilakukan perusahaan dan partner terkait.

Provider/Telkomsel sedang mengupayakan agar Inject Tahap Pertama segera dapat dilakukan ke sebagian member pengguna Telkomsel, jadi bukan ke semua member pengguna Telkomsel. Tanggalnya belum dapat diinfokan, updatenya akan dimasukkan di Channel.

Inject bertahap ikuti proses, tahapan inject juga bukan dalam 1-2 bulan kedepan selesai ya, karena RBT Iklan braderhud berbeda dengan RBT-RBT sebelumnya, sehingga provider2 juga butuh persiapan khusus.



Yuks sambil menunggu SIUP L/KBLI keluar, kita fokus actionπŸ˜‰ bangun jaringan untuk passive income 3-4 bulan lagi... sambil promokan juga Program Braderhud Online Shop πŸ‘œπŸ‘—πŸ‘ πŸ§£πŸ‘ŸπŸ‘›πŸ’Ό....karena kita akan dapatkan Royalty dr Program tersebut...


Next Braderhud App segera release


Enak Bener Jadi Dia Ya?


Terakhir sekedar motivasi untuk saya dan anda. Saya tuliskan kembali sebuah cerita sbb

Sumber gambar google

Berapa Gaji Nick Vujicic per Jam ??

Nick Vujicic dibayar USD 150.000 per 2 jam.

Siapa yang tak kenal motivator sekaligus Inspirator kelahiran benua Australia.Pemuda Cacat Fisik usia 34 th (tanpa lengan dan kaki ini) Mengispirasi orang di dunia. Sudah 2 kali datang ke Indonesia.

Terakhir diundang oleh sebuah perusahaan asuransi asing di Bali dengan Bayaran USD 125.000-150.000 per 2 jam. Hampir 2 Milyar.. Fantastic !!

Ada sahabat yang kebetulan menyaksikan seminar Nick di Bali awal Maret kemarin. Kami berdiskusi. Saya nyeletuk. " wah enak benar yah jadi motivator hanya bicara 2 jam bisa dapat 2 milyar " sambil bercanda.

Tapi teman saya menimpali dengan agak serius. Dan bertanya balik, "Apa kamu mau melalui "proses" untuk mencapai 2M selama 33th ? " kata dia.

Masa kecilnya yang keras, penuh hinaan, dibully, diinjak, diremehkan dan direndahkan. Kamu benar-benar mau mendapatkan 2 Milyar tanpa tangan dan Kaki...?

Saya diam sebentar, pikiran benar-benar di sentil oleh jawaban balik.

Ternyata dalam kehidupan sehari hari, secara sadar saya pun kerap melakukan hal yang bisa sama.

Rumput dihalaman tetangga lebih hijau. Ketika melihat orang sukses kita selalu berkata, betapa enaknya ya hidup mereka sekarang, punya banyak uang berlimpah, aset yang banyak, hidup yang serba kecukupan.

Kita mudah memakai "HUKUM PEMBANDING" akibatnya bukan rasa bersyukur yang diharap, tapi bisa jadi rasa iri yang menyelinap di hati.

Kerap kita hanya melihat saat orang ada di puncak, tapi tak pernah tau kapan mereka mulai merayap dan merangkak.Orang mudah melihat senyum yang lepas tanpa melihat air mata dan keringat yang diperas. Kita menginginkan keberhasilan orang tapi kita tak berani bayar harganya

"Jika Anda hanya INGIN sukses tapi malas dan mudah menyerah, lebih baik jangan bermimpi!!"

BERMIMPILAH UNTUK SUKSES TERTINGGI & BANGUN !!

DREAM
PRAY
ACTION

Be Brader Be YourSelf

---------------------------------------



Pesan moral yang ingin saya angkat dari cerita diatas adalah, Enak Bener Jadi Dia Ya?. Maksudnya adalah enak bener jadi si FULAN member braderhud yang membernya sudah banyak ada ratusan ribu orang. Incomenya besar puluhan juta bahkan ratusan juta sebulan.

Kerjaannya jalan2 aja, memberi inspirasi dan motivasi kepada orang lain. Enak bener jadi si FULAN. Mungkin dia sudah daftar duluan jadi yang duluan daftar yang banyak duitnya.

"Entar dulu gan?"

ENak bener jadi si FULAN? Ya iyalah. Sebab si FULAN tetap action tetap bergerak, tetap rekrut member sebanyak-banyaknya disaat anda diam dan hanya mengamati. Sekarang (Banyangkan ketika system dan perijinan sudah lengkap) anda bru action, kemarin2 kemana aja?

"Saya khan nunggu semua siap Gan?"

Oleh sebab itu terima aja nasib anda sebab tidak mau bergerak sebab ketularan mereka yang enggan bergerak. Terima saja jika komisi dan royalty anda kecil. Biar terlambat yang penting terus action, siap tahu tahun depan jadi jutawan.

Adapun yang sudah bergerak disaat yang lain diam dan mengamati kemudian sudah menjadi multi jutawan, maka selamat dan sukses. Mereka pantas mendapatkannya Gaes.

Makanya sebelum system dan perijinan selesai, sekaranglah saatnya ngebut. Tetap action dan terus action.

Demikian Gan.. Semoga bermanfaat

Baca juga 2 artikel penting ini. Member braderhud wajib baca ya?


Tambahan:

YANG BELUM DAFTAR BRADERHUD MUMPUNG MASIH GRATIS GAN

Btw sudah tahu dan sudah daftar braderhud belum? Yang belum daftar sekarang ya? Biar gak sepi lagi sebab dapat duit tanpa kerja. Bagi yang belum daftar braderhud DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik link di bawah ini dan isi data anda :

https://bit.ly/2NWue4O
https://bit.ly/2NWue4O

πŸ”₯ Bisnis tanpa modal 100% gratis tis tis tis
πŸ”₯ Gak pake duit gak pake bayar, nol rupiah
πŸ”₯ Zero risk, gak ada resiko (resiko nol)
πŸ”₯ Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup poin
πŸ”₯ Hanya mendaftarkan nomor HP anda, itu thok

Action sekarang, bergerak sekarang disaat yang lain hanya mengamati.. Ketika momentum tiba maka tiba2 anda jadi multi jutawan dalam waktu yang singkat. Insya Allah. Aamiin

Demikian artikel dengan Saya Berhenti Rekrut Member Braderhud Menunggu Proses Perijinan dan Kesiapan System, Gimana?. Semoga bermanfaat. Share ke tim anda.