Jangan Khawatir Braderhud Menjamin Semua Member Mendapat Semua Hak-Haknya (Inject)

Seiring dengan penutupan sementara pendaftaran member braderhud, kemudian adanya inject yang ditunda karena satu dan lain hal menyebabkan sebagian member braderhud kecewa dan marah. Wajar sebab janji inject iklan diundur sampai waktu yang belum bisa dipastikan.


Namun jangan Jangan Khawatir sebab perusahaan dalam hal ini Braderhud Menjamin Semua Member Mendapat Semua Hak-Haknya, salah satunya dalam bentuk inject iklan ringtone di HP anda. Perusahaan memberikan jaminan.

Mengapa ada penundaan Inject iklan ringtone RBT INS di HP member? Berikut penjelasannya yang saya copas dari sumber www.braderhud.com

Hal ini (penundaan inject) kami lakukan sehubungan dengan arahan dari OJK, Kementerian Perdagangan dan Instansi lainnya yang kami hormati demi kenyamanan semua pihak

Jangan Khawatir Braderhud Menjamin Semua Member Mendapat Semua Hak-Haknya (Inject)



Tetapi meskipun diundur perusahaan menjamin Semua Member Mendapat Semua Hak-Haknya (Inject). Jadi jangan kuatir. Jangan baper. Kalau sudah saatnya juga di inject kok.

Sekarang bayangkan ini.

Kita sedang naik bus bareng penumpang lain. Bus melaju dengan sangat kencang sekali. Kemudian ada petugas yang memberhentikan bus yang kita tumpangi. Petugas melakukan checking ternyata ban depan Bus hampir2 bocor dan harus diganti. Pantesan saja dari tadi bau seperti karet terbakar.

Sebagian penumpang protes keras. Mereka tidak ingin berhenti dan ingin cepat sampai tujuan. Mereka marah. Namun sopir tetap bersikeras mengikuti arahan petugas jalan raya untuk mengganti Ban bus demi kenyamanan dan keselamatan penumpang.

Supaya bus bisa selamat sampai tujuan. Dan supaya juga tidak ditilang petugas, sebab kalau melawan perintah petugas jalan raya khan bisa ditilang tuh. Tetap saja sebagian penumpang marah ingin segera sampai dan meminta sopir bus melanjutkan tujuan tanpa perlu ganti ban.

Kalau anda ikut jadi penumpangnya apa yang akan anda katakan?

"Saya tentu saja tidak habis pikir sama penumpang bus yang memaksakan diri Gan. Sebab kaitannya dengan keselamatan saya dan semua penumpang"

Naaah braderhud juga seperti itu. Demi keselamatan penumpang mari kita bersabar sejenak. Perusahaan sudah menjamin kok. Sepakat?

Berikut saya screenshot dari sumber www.braderhud.com


....................Oleh karena itu kami mengajak seluruh BRADERHUD Community untuk mendukung langkah kami yaitu :
  1. Mengurus seluruh perizinan perusahaan MLM dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, karena sistem yang dilakukan merupakan sistem MLM.
  2. Mengalihkan seluruh program BRADERHUD ke perusahaan yang baru tersebut.
  3. Mengimbau agar BRADERHUD Community tetap mentaati peraturan yang berlaku, menjaga persatuan dan kekeluargaan yang telah terbina.
  4. Perusahaan memberikan jaminan semua member tetap mendapat semua hak hak nya.

Demikian & Terima kasih

Nedy Linardy
Community Director


Di point terakhir ditulis Perusahaan memberikan jaminan semua member tetap mendapat semua hak hak nya.

Apa hak member? Yang jelas inject iklan tentunya yang mana terkait dengan komisi dan juga royalty. Kalau masalah duit emang sensitif ya gan? Wkwkwkww



Gimana? Sudah agak tenang karena dijamin ya? Sekali lagi kalau saatnya tiba nanti juga diinject dan dapat duit. Sabar dikit nape? Hehehe

Yang penting tugas kita sebagai member adalah rekrut mitra. Yuk gaspoll mumpung masih gratis. Masalah system dan perijinan biarkan perusahaan dan atau manajemen yang urus.

Terkait dengan GASPOLLL temen2 Mau Rahasia Sukses Dapat 181.151 Member Braderhud dalam 2 Bulan, Sssst Rahasia Gan. Kalau mau BACA RAHASIANYA DISINI

Sekali lagi sabar sebentar. Sambil nunggu perijinan kelar tetap gaspollll, jangan kasih kendor. Rutin promo di facebook dan grup wa yang anda ikuti. Kalau kekurangan grup WA saya rekomendasi kunjungi web ini. Ada ribuan grup WA per kategori. Keren banget Gan

Habis gabung grup wa jual beli misalnya, silahkan mulai BC ke grup WA yang anda ikuti atau japri anggotanya.

Sekali lagi perusahaan menjamin gan..

Kalau mengingkari tinggal datang ke kantor dan obrak-abrik aja kantornya gaes.. hehe. Ini dia alamat kantornya

ADDRESS Aldeoz Building, 3rd Floor Jl. Warung Buncit Raya No. 39 Jakarta Selatan (12740)

PHONE +62 21 2237-9577

WHATSAPP ONLY 08111-691-688

EMAIL info@braderhud.com

Demikian artikel dengan judul Jangan Khawatir Braderhud Menjamin Semua Member Mendapat Semua Hak-Haknya (Inject). Share ke tim anda ya?

------------------------------

Btw yang belum member braderhud cung?

YANG BELUM DAFTAR BRADERHUD MUMPUNG MASIH GRATIS GAN

Btw sudah tahu dan sudah daftar braderhud belum? Yang belum daftar sekarang ya? Biar gak sepi lagi sebab dapat duit tanpa kerja. Bagi yang belum daftar braderhud DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik link di bawah ini dan isi data anda :

https://bit.ly/2NWue4O
https://bit.ly/2NWue4O


🔥 Bisnis tanpa modal 100% gratis tis tis tis
🔥 Gak pake duit gak pake bayar, nol rupiah
🔥 Zero risk, gak ada resiko (resiko nol)
🔥 Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup poin
🔥 Hanya mendaftarkan nomor HP anda, itu thok

Action sekarang, bergerak sekarang disaat yang lain hanya mengamati.. Ketika momentum tiba maka tiba2 anda jadi multi jutawan dalam waktu yang singkat. Insya Allah. Aamiin

Demikian artikel dengan judul Rahasia Sukses Bisnis Braderhud Bikin Grup WA Support Tim Anda. Share ke tim anda.