Inject Braderhud Sudah Mulai Begini Cara Aktivasi INS Brader

Alhamdulillah hari ini inject sudah mulai dicicil. Artinya belum semua member dapat notifikasi inject, alias masih dicicil. Sementara provider telkomesel dulu. Baca dengan baik artikel Inject Braderhud Sudah Mulai Begini Cara Aktivasi INS Brader

Gambar ilustrasi saja

Biar tidak ada kesalahan. Biar tidak kena penalty. Biar royaltynya tidak terpotong..

Sebelum saya share cara aktivasi INS brader by SMS pastikan artikel "Inject Braderhud Sudah Mulai Begini Cara Aktivasi INS Brader" bagian 1 ini anda share ke tim braderhud anda, biar tidak ketinggalan info. Biar bisa memberikan jawaban ketika ada notifikasi dari braderhud.

Ingat ya? Share ke tim anda, viralkan. Deal?


Inject Braderhud Sudah Mulai Begini Cara Aktivasi INS Brader



Saya ulangi point2 penting terkait inject INS atau RBT iklan braderhud yang dimulai hari ini Senin 9 Oktober 2018 sbb
  • Dimulai dengan provider Telkomsel. Artinya jika nomor HP yang anda daftarkan bukan simpati telkomsel menunggu giliran.
  • Masih dicicil, artinya belum semua pengguna kartu telkomsel dapat jatah. Ditunggu saja giliran anda ya?
  • Untuk provider Indonsat dan XL segera, ditunggu ya? Termasuk provider yang lain.
  • Format aktivasi INS brader menggunakan format SMS

3 Langkah Aktivasi INS Brader

Langkah 1. Pastikan anda mendapatkan SMS Kode RBT Braderhud

Sebelumnya pastikan anda mendapatkan SMS kode RBT dari braderhud. Kalau belum ditunggu dan janhan melakukan apapun. Bradertech mengirimkan SMS notifikasi order kepada nomor ponsel member braderhud terpilih yang berisi kode RBT, masa kontrak dan nilai komisi dari yang didapatkan dari order tersebut.

Klik untuk memperbesar gambar

Bunyi SMSnya begini Braders

"Selamat! Order INS-Brader B2-001 komisi 1.100 (7hr) Aktifkan segera ketik SMS BRADER (Spasi) ON (Spasi) NO_HP Kirim ke 2000, max 6 Jam"


Sekali lagi
Pastikan anda sudah mendapatkan SMS INS Brader, atau SMS dari braderhud tentang aktivasi INS Brader. Kalau belum silahkan ditunggu dan jangan melakukan apapun. Bisa dicopy Gaes?

Langkah 2. Member Melakukan Aktivasi INS-Brader



Ketika braders sudah mendapatkan SMS Aktivasi INS dari Bradertech maka segera (buruan) balas pesan tersebut. Batas maksimal membalas pesan adalah 6 jam. Lebih dari itu tidak berlaku dan anda harus menunggu SMS inject berikutnya.

Member melakukan aktivasi INS-Brader tersebut dengan cara mengirimkan SMS ke 2000 dengan format isi sms ketik: BRADER (SPASI) ON (SPASI) No HP anda. Sekali lagi format balasan aktivasi INS brader adalah

BRADER (Spasi) ON (Spasi) No HP Anda. Misalnya BRADER ON 081210806897. Kirim ke 2000

Jika sudah melakukan konfirmasi dan atau jawaban SMS aktvasi INS Brader maka akan ada auto reply dari system seperti ini. From 2000 Terimakasih INS Brader segera kami proses. Lihat gambar dibawah ini Gan..


Sebagai contoh real lihat gambar dibawah ini,


Diatas hanya contoh ya? Cuma saran saya kirim sms pake huruf besar semua sesuai dengan petunjuk dari SMS aktivasi INS-Brader sebelumnya. Dan konfirmasi SMS sekali lagi bagi member yang sebelumnya sudah mendapatkan SMS Aktivasi INS Brader dari Bradertech.

"Bagaimana kalau belum dapat?"

Silahkan menunggu biar cepet dapat, dan jangan melakukan apapun. Pastikan HPnya aktif ya? Dan pastikan juga nomor HP anda ada / sering ada panggilan dari luar. Sebab perusahaan juga mikir kalau mau inject pasti memilih nomor HP yang sering ditelpon biar duit iklan mereka tidak mubazir.


Langkah 3. Tunggu 2 x 24 Jam Hingga RBT Masuk dalam HP Member

Ingat ya? WAKTU TERBATAS!! Hanya 6 jam sejak menerima SMS notofikasi untuk member melakukan balasan SMS aktivasi INS-Brader ke nomor 2000. Jangan lebih dari 6 jam. Sekali lagi jangan lebih dari 6 jam.

Setelah 2 langkah diatas sudah dilakukan silahkan tunggu 2 x 24 jam. Provider server akan membalas SMS aktivasi anda sebagai validasi nomor ponsel anda sudah masuk ke sistem. Proses maksimal 2 x 24 jam hingga RBT masuk di ponsel member.


Setelah ponsel masuk RBT iklan atau setelah diinject anda langsung mendapatkan uang Instan sesuai dengan harga iklan. Komisi akan masuk dalam dompet virtual anda, atau di Virtual Account anda (www.braderhud.com/login).

Selamat ya? Akhirnya terlaksana juga... hehe

Berikut ini flow chart secara keseluruhan cara Aktivasi INS-Brader. Baca dengan seksama. Save dan share ke tim anda.

Klik untuk memberbesar gambar


Bagaimana Selanjutnya?



Meskipun bisa jadi nomor ponsel anda belum mendapatkan SMS aktivasi INS-Brader tetapi yang jelas sudah terbukti Braderhud bukan penipuan khan?

Oleh sebab itu buat member braderhud yang harus anda lakukan adalah share informasi ini kepada mitra anda terutama di generasi 1 anda. Syukur2 semua member anda dikasih tahu biar royalty anda kedepannya bisa besar.

Yang kedua Gas polll Ders. Kata salah satu leader core "Sekarang sudah jelas semua, lanjutkan rekrut member........"


Gencarkana promo di medsos setiap hari. Saya juga promo di FB dan WA setiap hari lho? Kadang malah ngiklan pake FB Ads berbayar biar cepet berkembang. Meski daftarnya gratis saya rela ngeluarin duit buat ngiklan karena berkesimpulan ini bisnis luar biasa.

Share promo di FB dan Juga di WA. Japri teman dan tetangga anda juga. Sampaikan suruh segera registrasi dari link referal anda misalnya www.braderhud.com/register/ref/nomorHPanda, misalnya

www.braderhud.com/register/ref/081210806897

Sampaikan juga sekarang registrasinya mumpung masih gratis, kalau entar2an bisa bayar 100.000. Jelaskan kepada teman dan tetangga anda bahwa hanya daftar gratis tapi bisa dapat duit setiap bulan 25.000an meski tidak kerja tidak ngapa2in. Yang penting nomor ponselnya aktif.

Kerjakan saran saya Braders.. hehe :)

"Gimana biar bisa cepet dapat member Gess? Biar royalty saya bisa jutaan sebulan?"

Baca artikel dengan judul Rahasia Sukses Dapat 181.151 Member Braderhud dalam 2 Bulan, Sssst Rahasia Gan, BACA DISINI. Siapa tahu memberi inspirasi.

Demikian Inject Braderhud Sudah Mulai Begini Cara Aktivasi INS Brader bagian 1. Masih ada bagian 2 yang wajib anda baca Gess. Sekarang belum saya tulis. Pastikan membaca bagian 2 biar jelas sejelas-jelasnya. Biar tidak salah paham. Deal?


Bagian 2 Sudah Saya Tulis Gaes.. Wajib Baca ya?

Bagian 2 adalah penjelasan selanjutnya tentang Cara Aktivasi INS Brader Supaya Inject Masuk Ke HP Anda, Jangan Sampai Salah Braders. Penjelasannya dilengkapi dengan berbagai gambar ilustrasi dan juga gambar nyata.

Ada juga gambar contoh2 agar anda mudah memahaminya. Plus screenshot yang penting untuk anda lihat dan baca.

Silahkan baca bagian 2 dalam link dibawah ini

Salam
Admin Kampung Brader

-----------------------------

YANG BELUM DAFTAR BRADERHUD MUMPUNG MASIH GRATIS GAN

Btw sudah tahu dan sudah daftar braderhud belum? Yang belum daftar sekarang ya? Biar gak sepi lagi sebab dapat duit tanpa kerja. Bagi yang belum daftar braderhud DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik link di bawah ini dan isi data anda :

https://bit.ly/2NWue4O
https://bit.ly/2NWue4O


🔥 Bisnis tanpa modal 100% gratis tis tis tis
🔥 Gak pake duit gak pake bayar, nol rupiah
🔥 Zero risk, gak ada resiko (resiko nol)
🔥 Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup poin
🔥 Hanya mendaftarkan nomor HP anda, itu thok

Action sekarang, bergerak sekarang disaat yang lain hanya mengamati.. Ketika momentum tiba maka tiba2 anda jadi multi jutawan dalam waktu yang singkat. Insya Allah. Aamiin

Demikian artikel dengan judul Inject Braderhud Sudah Mulai Begini Cara Aktivasi INS Brader. Share ke tim anda.