Inject INS Brader Ditunda Semakin Membuktikan Braderhud Hoax Penipuan, Benarkah?

Inject INS Brader Ditunda Semakin Membuktikan Braderhud Hoax Penipuan, Benarkah? Ditunda sampai kapan? Konon tanggal 25 September 2018 alias hari ini Selasa. Apakah semakin membuktikan kalau braderhud adalah hoax penipuan?

Jawabannya ada di artikel ini. Baca ya?

Berdasarkan info dari grup Core Leader (Bukan dari Manajemen) jadwal Inject massal yang semula pada saat launching, ditunda sbb

Setelah launching BRADERTECH (Brilliant Advertiser Technology), raih Rekor Muri, PT Berlian Internasional Teknologi merilis jadwal resmi Pemasangan Nada Dering Iklan di nomor telepon Komunitas BRADERHUD (BRilliant ADvertisER HUman Digital) Indonesia.

✅ Injek iklan TELKOMSEL, Selasa 25 September 2018.

✅ Injek iklan XL, Sabtu 29 September 2018.

✅ Injek iklan INDOSAT, Oktober (Hari & Tgl akan diumumkan).

Info diatas bukan dari manajemen namun dari grup core leader Braderhud Community. Paling tidak sebagai member braderhud kita harus siap2. Siapa tahu memang HP kita mau diinject khususnya yang TELKOMSEL DULU.



Dan bisa jadi yang diinject adalah dari grup core leader dulu nanti bertahap sampai kepada semua member. Bisa jadi lho? Tapi bisa jadi juga selasa ini diinject iklan bradehud semua pengguna kartu telkomsel.

Kalaupun berita ini tidak benar alias hoax woles saja. Kalau sudah saatnya juga diinject. Jadi jangan kuatir. Lagian mengapa merasa rugi? Toh kita daftarnya gratis. Kalem dan santai saja dulu gan


Inject INS Brader Ditunda Semakin Membuktikan Braderhud Hoax Penipuan, Benarkah?

PT Braderhud Energi Indonesia dibawah PT BIT sudah show publik. Sudah launching secara resmi. Malah dapat piagam atau sertifikat dari MURI. Sebelumnya sudah mendapatkan award sebagai perusahaan yang dapat dipercaya atau, "reliable Company". Kalau ada niat penipuan kayaknya mustahal bin mustahil deh..


Memang adanya kewajiban perusahaan untuk melengkapi ijinnya dari OJK dan APLI membuat rencana indah yang sudah dirancang sebelumnya buyar. Hal inilah yang menyebabkan perdebatan di banyak grup braderhud community.

Banyak yang gak sabaran.. Maunya segera diinject biar segera dapat duit Instan. Atau paling tidak manajemen kasih penjelasan jadwal inject iklannya biar member tdk kebingungan. Misalnya beberapa case seperti dibawah ini yang saya screenshoot dari grup inti core leader braderhud community

Jadwal Inject Simpang Siur

Member Pada Minta Unreg

Minta Pemberitahuan Resmi

Dan masih banyak lagi diskusi terkait inject iklan. Atau lebih lugasnya terkait DUIT. Meski kadang nampak lucu juga sih. Daftarnya gratis namun menuntut segera diberikan kejelasan kapan Inject (duit) dikirim.. Hehe

Dan ini ada beberapa jawaban yang mudah2an bisa mengademkan hati member yang gak sabaran..

PT BIT Tidak Main-Main



PT BIT atau braderhud tidak main-main lho menjalin kerja sama dengan Telkomsel. Mosok datang berulang kali ke telkomsel sehingga terjalin kerjasama kedua belah pihak artinya main-main? Mosok masih menganggap braderhud hoax penipuan?


Sertifikat MURI Sudah Cukup

Saat acara launching braderhud berlangsung sekaligus penyerahan sertifikat atau piagam dari Museum Rekor Indonesia sebab satu2nya di dunia. Memang inject massal ditunda namun adanya sertifikat dari MURI seharusnya sudah cukup.

Tinggal kesabaran kita yang juga dicukupkan. Sebab harus ada persyaratan supaya inject bisa diberlakukan massal.

Mosok launching resmi plus penghargaan dari MURI, ada niatan braderhud melakukan penipuan atau hoax?


Cari Lagi yang Percaya

Kalau susah cari member, atau ada member yang bilang braderhud hoax penipuan maka solusinya gampang. Cari yang lain saja. Mosok ikut terbawa arus dari orang2 negatif?

Masih banyak yang mau kok. ASLI masih buanyaaaak yang mau. Daftar gratis dibayar 25.000an sebulan meski gak ngapa2in seumur hidup mosok jarang yang mau? Pasti buanyak yang mau, percayalah. Tinggal bagaimana kita menyampaikan dengan benar.


Ini Tentang Proses



Coba bayangin gini. Anda dalam perjalanan menuju puncak gunung, namun ditengah jalan melewati sungai dan lembah yang curam. Celakanya jembatan yang biasanya digunakan untuk menyebrang sungai roboh. Apakah anda mau memaksakan diri terjun atau menunggu pembangunan jembatannya selesai?

Kalau terjun 99% peluangnya tidak selamat. Kalau mau sabar sebentar maka 99% peluangnya selamat dan sampai di puncak gunung.

Bisa saja semua member diinject iklan hari itu juga. Tapi itu melanggar regulasi pemerintah. Bayangkan seandainya perusahaan dibekukan karena melanggar? Makanya yuk jadi warga negara yang baik. Sambil menunggu inject bertahap sambil ikut mendoakan semoga SIUPL segera kelar.

Sabar sejenak supaya kita sampai dipuncak gunung. yaitu gunung kebebasan. Free Financial.. Aamiin



Gimana? Masih menganggap braderhud adalah hoax penipuan? masih mau unreg?

"Gan saya mau daftar ulang braderhud bisa? Sebab dulu sudah pernah unreg?"

Gak bisa gan. Dan memang penyesalan biasanya datang belakangan, kalau didepan namanya pendaftaran... Hehe

"Gan saya pusing jawab pertanyaan member yang nanya terus kapan injectnya?"

Gampang. Bilang saja kurang tahu, sebab masalah inject adalah kewenangan manajemen PT BIT, bukan di leader. Untuk lebih jelasnya bisa ditanyakan ke manajemen. Silahkan minta member anda email di info@braderhud.com

Be sabarer braders

Saya tulis ulang ya?

Berdasarkan info dari grup Core Leader jadwal Inject massal yang semula pada saat launching, ditunda sbb

Setelah launching BRADERTECH (Brilliant Advertiser Technology), raih Rekor Muri, PT Berlian Internasional Teknologi merilis jadwal resmi Pemasangan Nada Dering Iklan di nomor telepon Komunitas BRADERHUD (BRilliant ADvertisER HUman Digital) Indonesia.

✅ Injek iklan TELKOMSEL, Selasa 25 September 2018.

✅ Injek iklan XL, Sabtu 29 September 2018.

✅ Injek iklan INDOSAT, Oktober (Hari & Tgl akan diumumkan).

Info diatas bukan dari manajemen namun dari grup core leader Braderhud Community. Paling tidak sebagai member braderhud kita harus siap2. Siapa tahu memang HP kita mau diinject khususnya yang TELKOMSEL DULU.

Kalau esok atau hari ini ada SMS verifikasi maka jawab "YA" biar ringtone masuk dan duit instan juga langsung masuk ke virtual wallet milik masing2.



Update Berita Inject Iklan Braderhud Telkomsel 25/09/18 Hari Ini

Di banyak grup braderhud ada berita screenshot yang sudah diinject iklannya. Yaitu nomor Telkomsel. Misalnya kayak gini


Mari kita melihat screenshot diatas, pengirim adalah Bradertech. Kemudian dibagian bawah ada tulisan "Sekarang kepada Telkomsel". Saya pribadi menyimpulkan kayaknya benar. Sebab pengirimnya adalah braderhud atau bradertech kemudian Balas YA sekarang kepada Telkomsel.

Cuman kayaknya diatas adalah sampel.. Artinya inject iklan dilakukan bertahap.

Daripada bingung apakah hoax atau tidak mending kalem aja. Toh kita tidak dirugikan khan? Ada yang merasa dirugikan? Ada yang kehilangan uang pendaftaran misalnya? Gak ada.

Mau inject hari ini atau bulan depan gpp.. Tetap beraktifitas seperti biasa tidak perlu heboh. Apalagi menyalahkan leader dan atau PT. Bradertech. Bagaimana pendapat anda ketika hari ini nyinyir karena belum diinject iklannya kemudian bulan depan ada inject massal dan anda kebagian duitnya?

Tentu malu khan?

Dulu sudah nyinyir duluan, nyalahin leader dan perusahaan, sekarang kebagian komisi misalnya. Maka ketahuilah kata2 negatif anda dahulu masih terekam, meski sekarang anda senyum karena sudah diinject dan sudah dapat royalty juga.

Artinya adalah anda mau enaknya aja.. Gak mau sabar menunggu lengkapnya ijin regulasi dari APLI dan OJK. Ketahuan kalau masalah duit maunya buru2, kejar sana sini, cela sana sini. Ini gak bagus..

Sekali lagi kalem saja dah.

Mau giliran inject hari ini atau besok atau bulan depan tetap kalem. Mau berita inject telkomsel hari ini hoax penipuan atau tidak tetap kalem saja. Jangan buang2 energi anda yang bisa disalurkan ke hal2 positif lainnya. Toh kalau sudah saatnya dan sudah gilirannya juga terinject kok.

Tetap beraktifitas seperti biasa, tetap bekerja cari nafkah untuk keluarga dengan harapan suatu saat kelak Braderhud bisa menjadi keran rezeki anda selanjutnya.

Sukses

----------------

YANG BELUM DAFTAR BRADERHUD MUMPUNG MASIH GRATIS GAN

Btw sudah tahu dan sudah daftar braderhud belum? Yang belum daftar sekarang ya? Biar gak sepi lagi sebab dapat duit tanpa kerja. Bagi yang belum daftar braderhud DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik link di bawah ini dan isi data anda :

https://bit.ly/2NWue4O
https://bit.ly/2NWue4O

🔥 Bisnis tanpa modal 100% gratis tis tis tis
🔥 Gak pake duit gak pake bayar, nol rupiah
🔥 Zero risk, gak ada resiko (resiko nol)
🔥 Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup poin
🔥 Hanya mendaftarkan nomor HP anda, itu thok

Demikian artikel dengan judul Inject INS Brader Ditunda Semakin Membuktikan Braderhud Hoax Penipuan, Benarkah?. Semoga bermanfaat. Share ke tim anda.