Apakah Situs Web Braderhud Scam? Ini Analisanya

Saat ini member braderhud seperti terombang-ambing penuh ketidakpastian. Meskipun daftarnya gratis gak pake bayar, gak dirugikan dll namun namanya member maunya sebuah kepastian, yaitu kapan injectnya. Saya juga mau kepastian itu.. Hehe

Saya memahami keresahan member yang mulai baper sebab tidak ada inject. Kalau gak ada inject khan gak ada duit gaes. Kalau gak ada duit khan gak bisa jajan Gan.. hehe. Lagi2 ujung2nya adalah urusan duit yang merembet kemana-mana.

Jangan2 braderhud mau menipu? Jangan2 braderhud hanya hoax dan atau penipuan? Jangan2 webnya scam atau tidak kredible? Mari kita bahas gaes


Apakah Situs Web Braderhud Scam? Ini Analisanya



Apakah Situs Web Braderhud Scam hoax penipuan? Ini Analisanya. Tapi sebelum menganalisa mari kita sedikit menyentil ketidakjelasan kerja sama braderhud dan inject iklan. Capture dibawah ini tentang bantahan telkomsel bahwa perusahaan tersebut kerjasama dengan PT. BIT


Disisi lain ada yang konon katanya sudah diinject oleh iklan braderhud. Pengirimnya dari Bradertech, dan balas YA kepada TELKOMSEL. Artinya ringtone tersebut ada di provider telkomsel dan akan terinject ketika ketik balasan YA.


Gimana Braders? Bingung khan? Disatu sisi tidak merasa kerja sama, disisi lain bukti membalikkan fakta. Scam atau bukan sih?

Terus gimana?

Tentu saja sabar menunggu Gan. Sebab Braderhud sedang menyelesaikan proses2 perijinan SIUPL yang biasanya 45 hari kerja. Namun bisa saja molor sampai 6 bulan. Ini adalah kejadian force majeur atau tidak disangka sebelumnya oleh manajemen.

Sebab manajemen merasa ini adalah bisnis, tidak ada perekrutan biaya pendaftaran, tidak ada setoran dari member, daftar gratis, bukan investasi, bukan penggalangan dana dll. Jadi pada awalnya manajemen beranggapan tidak perlu ijin ini itu.

Mengapa tidak perlu ijin ini itu? Alasannya ada di tulisan sebelumnya diatas ditambah dengan ini bisnis gratis. Member tidak dibebani apapun, malah dapat duit 25.000an setiap bulan tanpa kerja. Duitnya berasal dari klien atau pengiklan.

Nyatanya tidak demikian. APLI mensyaratkan ada ijin SIUPL sebab usahanya berbasis member get member atau MLM. Dan dalam dunia MLM wajib ada ijin SIUPL, dan juga wajib adanya uang pendaftarn serta barang yang dijual.

Pada akhirnya braderhud ikut regulasi pemerintah kemudian menutup proses registrasi sementara, dan mencari barang yang bisa dijual kedepannya. Dan ketemulah bio energy.

Kejadian yang tidak terduga inilah yang membuat sedikit kegaduhan di member braderhud yang konon sudah 600.000an lebih hanya dalam waku 2 bulanan. Amazing.. Namanya bisnis gratis dan dibayar makanya banyak yang tertarik.

Kegaduhan kecil ini menjadi masalah baru buat leader braderhud yang seringkali disalahkan oleh mitra. Sebab leader tidak bisa menjelaskan dengan baik alasan mengapa inject ditunda dan ditunda lagi. Pun menjadi bumerang bagi manajemen yang seperti makan buah simalakama. Makan nggak dimakan tetap saja disalahkan.. Hehe

Benarkah web situs braderhud scam? Semoga artikel ini bisa menjawab anda yang mencari informasi braderhud scam, braderhud penipuan, braderhud hoax, braderhud spam, braderhud bohong dll

Saya menggunakan web site lain untuk menganalisa apakah web braderhud scam atau tidak, yaitu http://scamanalyze.com/check/braderhud.com.html


Analisa Scam Analyze Web Braderhud



Berikut saya foto analisa apakah web braderhud scam atau bukan.

Braderhud.com has No Rating Reputation Look Like a New Website. Artinya adalah web ini masih tergolong baru dan belum ada reputasi yang cukup bagus.




Braderhud.com ranks #316,731 among over 30 millions websites in World. Ranks # 2,176 in ID Indonesia.

Diatas adalah rangking alexa nya. termasuk cukup bagus untuk sebuah web yang masih baru. Dan memang braderhud masih baru. Baru berjalan beberapa bulan, sekitar setengah tahunan. Launching web sekitar Juli 2018



Tingkat keamanan untuk browsing: SAFE atau aman dan tidak ada sesuatu yang mencurigakan. Jadi jangan kuatir mau nyuri data, sebab statusnya adalah web yang aman

Safe Browsing status for Braderhud.com is Safe. This site is not currently listed as suspicious.
Braderhud.com is using HTTP Secure with the following SSL Certificate.
Braderhud.com has a total of 5,465 social actions in Facebook. See the following for more details in all the popular social networks.



Kesimpulan analisa web braderhud scam atau tidak?



Apakah Situs Web Braderhud Scam? Setelah dianalisa web braderhud dalam kategori aman. Tidak ada dicurigai spam scam atau hendak mencuri data dll.

Oleh karena itu buat member braderhud tenang aja ya? Aman kok.

Kalau masih penasaran silahkan langsung kontak manajemen di info@braderhud.com

Kita cuma disuruh sabar barangkali. Sabar sementara untuk bisa dapat duitnya.. Makanya jangan marah2. Mending salurkan energimu untuk bekerja lebih keras lagi di pekerjaan anda sekarang untuk menafkahi anak istri.

Semoga kejadian ini ada hikmahnya. Supaya menjadi sebab nanti setelah diinject mitra kita sudah banyak banget sehingga komisi dan royalty yang kita dapat juga banyak pake banget.. Hfff.. DUit lagi duit lagi.. Hahaha

Sukses buat semuanya

Salam
Admin

----------------

YANG BELUM DAFTAR BRADERHUD MUMPUNG MASIH GRATIS GAN

Btw sudah tahu dan sudah daftar braderhud belum? Yang belum daftar sekarang ya? Biar gak sepi lagi sebab dapat duit tanpa kerja. Bagi yang belum daftar braderhud DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik link di bawah ini dan isi data anda :

https://bit.ly/2NWue4O
https://bit.ly/2NWue4O

🔥 Bisnis tanpa modal 100% gratis tis tis tis
🔥 Gak pake duit gak pake bayar, nol rupiah
🔥 Zero risk, gak ada resiko (resiko nol)
🔥 Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup poin
🔥 Hanya mendaftarkan nomor HP anda, itu thok

Demikian artikel dengan judulApakah Situs Web Braderhud Scam? Ini Analisanya. Semoga bermanfaat. Share ke tim anda.