Apa Itu Braderhud? Braderhud Itu Apa? Ini Dia Jawabannya

Apa Itu Braderhud? Braderhud Itu Apa? Mungkin pertanyaan ini menggelayut dalam benak teman2 sebab ada kawan anda yang menawarkan program braderhud community kepada anda. Braderhud itu apa sih?

Mari kita bahas ya?

Selain pertanyaan apa itu braderhud, braderhud itu apa kemudian disusul dengan pertanayan lain. Misalnya apakah Braderhud Penipuan, Braderhud itu apa? Braderhud apa? Braderhud iklan. Braderhud Bisnis Periklanan, Braderhud Kaskus, Braderhud COmmunity, cara Braderhud login, cara Braderhud register dll

Sebelum membahas braderhud itu apa? Atau Apa itu Braderhud lebih dulu saya mau screeshot beberapa gambar. Gambar pertama adalah grup Braderhud community yang saya ikuti. Ada banyak banget nih.. Hehe


Apa Itu Braderhud? Braderhud Itu Apa? Ini Dia Jawabannya

Ngomong2 apa itu braderhud?

Web resmi braderhud community adalah www.braderhud.com. Blog lain yang banyak menulis disini. Dalam waktu dekat akan ada aplikasinya di link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=braderhud.community&hl=en_US. Dan juga masuk di wikipedia https://id.wikipedia.org/wiki/Braderhud

Tapi saat artikel ini ditulis aplikasi braderhud sedang on proses belum launching. Demikian juga wikipedia belum ditulis. Mohon bersabar ya?

Mari kita bahas lebih detail ya? Biar gak penasaran

Apa itu Braderhud? Bradehud adalah sebuah perusahaan periklanan milik karya anak bangsa Indonesia dimana iklan akan dipasang pada nada HP kamu (nada sambung).

Maksudnya adalah iklan akan disiarkan ketika smartphone kamu ada yang menghubungi panggilan suara dan internet dan iklan akan diperdengarkan kepada penelpon. Iklan akan dibuat sedemikian rupa jadi tidak menganggu penelpon.



Jadi, telepon genggam kamu adalah media untuk pemasang atau penyiaran iklan. Maka dari itu kamu akan mendapatkan bagi hasil dari penyiaran iklan tersebut.

Gimana sudah paham jawaban apa itu braderhud atau braderhud itu apa?

Dibawah ini adalah manajemen PT Brilliant Brilliant Advertiser Technology


Bagaimana mekanisme Braderhud? Mekanisme Braderhud. Mekanismenya adalah kamu Dapat Komisi dari setiap RBT iklan yang dimasukan ke no telepon kita, tanpa ada kewajiban belanja atau biaya apapun.

Ketika RBT akan dimasukan ke no hp akan ada notifikasi dari SMS terlebih dahulu yang berisikan:
Informasi RBT Iklan
  • Nilai komisi atas iklan tersebut.
  • Jadwal berapa lama periode iklan tersebut tayang apakah (7 / 14 / 30 hari).
  • Kemudian komisi tersebut akan masuk ke saldo dompet member beberap saat setelah iklan berhasil terinstall.
  • Mekanisme ini berlaku pula untuk Royalty.

Kapan jadwal launchingnya? Juli - Agustus 1018. Launching Braderhud Community, sebarkan dan bentuklah member sebanyak-banyaknya. Pertengahan Agustus 2018. Order iklan mulai dijalankan kepada member Braderhud.

Btw braderhud bentar lagi launching nih. Pertengahan atau akhir agustus 2018. Di grup saya sudah ramai pada pengin datang. Seat sudah 50% full. Ini dia screeshotnya



Apa keuntungan dan Benefit ikutan program Braderhud?

Semoga sampai disini anda sudah paham jawaban braderhud itu apa, atau apa itu braderhud? Hasil akan diberikan dalam bentuk:
  1. Pulsa Operator.
  2. Paket Data Internet.
  3. Online Shop.
  4. Uang Tunai, dan masih banyak lagi.

Kamu juga berpotensi menambah pendapatan uang jajan dengan mengajak teman dan saudara melalui link referral kamu.

Untuk berpartisipasi, kamu tidak dipungut biaya atau Gratis. Apakah kamu tertarik?

DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik link di bawah ini :



Setelah daftar gratis anda harus menyebar link referal anda kepada teman dan di media sosial agar bonus anda bisa berlipat ganda.

Dikarenakan Braderhud merupakan cara mendapatkan uang terbaru di Indonesia dan akan diluncurkan pada bulan Agustus 2018 mendatang, disaraakan menyebarkan link referral kamu ke berbagai sosial media dan forum-forum terkenal.

Keuntungan dari Braderhud
  • Pendaftaran gratis.
  • Member akan mendapatkan komisi dari setiap iklan yang diinstal/diinject (seperti inject kuota data).
  • Setiap anggota akan memiliki virtual office masing-masing.
  • Membagikan sebanyak-banyaknya kepada teman dan sahabat dengan mengirimkan link referral kamu jika berhasil maka kamu dapatkan penghasilan (Royalty) tak terbatas dari jaringan tim / network milikmu.

"Bagaimana jika saya belum pengin menyebarlkan link referal atau link replika braderhud community?"

Kalau belum pengin mengajak orang lain maka daftarkan keluarga anda dulu. Pastikan nomor mereka terdaftar. Jangan lupa daftarkan anak anda. Lumayankan dapat 25.000 sampai 100.000 sebulan. Lumayan buat nambah uang jajan.


Kalau anda sudah siap promosi maka segera lakukan. Sebab bisnis ini masih baru. Masih terbuka kesempatan luas. Sebar link referal anda di forum2 yang anda ikuti. Contoh link referal itu seperti ini



Bagaimana system bonus/ komisi/ royalty dari Braderhud Community?

Setiap bulan ponsel kamu mendapat notifikasi penawaran dari Braderhud untuk digunakan sebagai media penyiaran RBT iklan, tinggal menyetujui penawaran dari Braderhud.

Jika kamu menyetujui maka Braderhud akan menggunakan ponsel kamu sebagai penyiaran 10 RBT Iklan, maka setiap RBT iklan kita dapat komisi 2500/iklan dari perusahan, jadi komisi yang kita dapat dari ponsel pribadi kita yaitu 10 × 2500 = 25.000/bln.



Itu baru komisi dari ponsel pribadi kamu. Apalagi jika kamu berhasil membangun tim jaringan kamu (network) hingga level 3, kamu bakalan banjir komisi setiap bulannya.

Setiap member yang mendaftar lewat link referral kamu. Kamu juga dapat komisi 1% dari komisi member kamu.

Contoh: setiap bulan, member yang kamu sponsori sudah pasti dapat komisi Rp 25.000/member maka kamu dapat komisi 1% dari komisi mereka, yaitu: 1% x Rp 25.000 = Rp 250/member, jika pendapatan member kamu dari level 1-3 total Rp 250.000.000/bulan, maka komisi yang kamu dapat, yaitu 1% x Rp 250.000.000 = Rp 2.500.000/bulan.

Itulah komisi yang kau dapat setiap bulan jika kamu berhasil mereferensikan jaringan kamu. Untuk mensponsori tidak terbatas.

"Apakah susah mengajak orang ikutan program braderhud community?"

Mudah banget. Sebab daftar gratis. Saya saja sudah menuju 3.000 mitra, padahal belum genap sebulan. Ini ada screenshot mitra braderhud


Berapa tarif iklan di Braderhud?

Tarif iklan Regional/Propinsi
  • Kategori A di kisaran 25rb (Wilayah Jateng, Jabar, Banten, DKI Jakarta).
  • Kategori B di 35rb (Wilayah Sumatra, mulai dari Aceh sampai Lampung).
  • Kategori C di 45rb (Wilayah Jatim sampai Bali).
  • Kategori D di 50rb (Wilayah Kalimanta, Sulawesi, Papua, NTB).

Tarif iklan nasional
  • Kategori di kisaran 50rb
  • Kategori B di 65rb
  • Kategori C di 75rb
  • Kategori D di 100rb


Naah itu dia jawaban pertanyaan braderhud itu apa? Atau apa itu braderhud? Atau braderhud apa? dan semacamnya dah..

Siapa yang Dapat Menjadi Anggota Braderhud?

Siapapun yang memiliki ponsel dengan jenis operator apapun dan telah berusia 17 tahun serta telah menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku dalam keanggotaan Braderhud Community.

Bagaimana dengan profil perusahaannya?

Informasi Perusahaan Braderhud
Alamat: Jl. Warung Buncit Raya No. 39 Jakarta Selatan (12740)
Phone/Telepon: +62-21-2753-4457
E-mail: info@braderhud.com


Begitulah jawaban pertanyaan Apa Itu Braderhud? Braderhud Itu Apa? Segera pasang posisi anda.

Anda di telpon anda dibayar hingga jutaan bahkan puluhan sampai ratusan juta. Mau?

Nothing to loose.. Toh daftarnya 100% gratis gak pake duit gak pake bayar. Hanya mendaftarkan nomor HP kita saja.

Daftarkan nomor HP anda, ada yang telpon anda dibayar, mosok gak mau?

🔥 100% gratis tis tis tis
🔥 Gak pake duit gak pake bayar, nol rupiah
🔥 Zero risk, gak ada resiko
🔥 Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup poin
🔥 Just daftarin nomor HP anda, itu thok!!


 DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik link di bawah ini :




Saran saya segera kunci posisi anda sekarang juga. Program ini launching agustus 2018. Sebelum launching pastikan anda sudah berada didalamnya.

Sekali lagi toh gak ada ruginya... Sebab 100% bisnis tanpa modal alias gratis tis tis

Catatan Penting:

Komunitas Pengguna Ponsel Cerdas Berpenghasilan Tanpa Batas.

Saatnya Ponsel kamu bukan hanya sebagai pengeluaran, tetapi produktif memberikan penghasilan tanpa batas dan tanpa ada biaya sedikitpun.

[-] Setiap nomor ponsel dapat menampung maksimal 10 Iklan Nada Sambung (berlaku akumulasi dengan Nada Sambung Pribadi / NSP yang telah ada).
[-] Setiap anggota akan menerima order pemasangan RBT Iklan yang telah disesuaikan dengan profil dan jenis kelamin masing-masing anggota.
[-] Order RBT Iklan akan diinject secara langsung atau harus diakses sendiri melalui perintah SMS akses yang diberikan oleh BraderTech (sesuai dengan kebijakan operator masing-masing).
[-] Setiap anggota tidak dikenakan biaya sedikitpun (gratis) ketika diinject atau mengakses RBT Iklan yang diperintahkan.
[-] Besarnya komisi disesuaikan dengan kategori iklan dan jumlah order yang diterima jika komisi 10% dari total tarif iklan yg terpasang di no hp.

Link Pendaftaran:

(Setelah daftar anda juga mendapatkan link referal yang bisa anda share di media sosial atau di forum lainnya. Link referal anda tinggal dirubah nomor HP jadi nomor HP yang anda daftarkan)

Bradehud adalah sebuah perusahaan periklanan milik karya anak bangsa Indonesia dimana iklan akan dipasang pada nada HP kamu (nada sambung). .

Contoh: setiap bulan, member yang kamu sponsori sudah pasti dapat komisi Rp 25.000/member maka kamu dapat komisi 1% dari komisi mereka, yaitu: 1% x Rp 25.000 = Rp 250/member, jika pendapatan member kamu dari level 1-3 total Rp 250.000.000/bulan, maka komisi yang kamu dapat, yaitu 1% x Rp 250.000.000 = Rp 2.500.000/bulan.

Daftarkan nomor HP anda, ada yang telpon anda dibayar, mosok gak mau?

🔥 100% gratis tis tis tis
🔥 Gak pake duit gak pake bayar, nol rupiah
🔥 Zero risk, gak ada resiko
🔥 Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup poin
🔥 Just daftarin nomor HP anda, itu thok!!


 DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik link di bawah ini :


Demikian jawaban Apa Itu Braderhud? Braderhud Itu Apa?. Demikian artikel "Apa Itu Braderhud? Braderhud Itu Apa? Ini Dia Jawabannya". Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa daftar sekarang. Mumpung baru launching. Amankan posisi anda. Siapa tahu tahun depan sudah jadi jutawan braderhud community