Ini Bukti Komisi Royalty INS Brader & Sponsoring Sudah Cair, Ayo Ngebut Lagi Bro

Beberapa waktu yang lalu bisnis braderhud anda mungkin saja stag. Sebab ada perubahan sana sini yang menyebabkan malas menjalankannya. Mulai dari inject iklan yang mundur, harus upgrade dengan cara beli kartu bio scalar dll.

Nah sekarang bisnis sudah mulai jalan lagi sebab RBT sudah dibayar. Maksudnya adalah Royalty 10 generasi RBT sudah mulai terlihat hasilnya meski belum banyak. Sebab yang diinject juga belum banyak. Kedepan tentu saja semua akan diinject.

Kemudian ada juga komisi dan royalty sponsoring. Maksudnya adalah komisi dan royalty ketika ada yang upgrade ke mitra premium dengan cara membeli kartu Bio Scalar seharga 100.000. Apakah anda sudah upgrade?


Saran saya segera upgrade supaya bisa dapat bonus yang ini
  • Komisi dan royaty INS brader sampai 10 generasi
  • Komisi dan royalty sponsoring bio scallar
  • Komisi dan royalty dari RO

Kalau belum upgrade tetap dapat komisi dan royalty INS brader, cuman terhold. Kalau mau cair harus upgrade dulu.

Tips bagi anda yang mau upgrade silahkan cek aja menu komisi royalty di income statement. Klo disitu mulai ada duitnya meski sedikit segera upgrade. Sedikit2 lama2 jadi banyak.


Ini Bukti Komisi Royalty INS Brader & Sponsoring Sudah Cair, Ayo Ngebut Lagi Bro


Ini Bukti Komisi Royalty INS Brader & Sponsoring Sudah Cair, Ayo Ngebut Lagi Bro. Ayu jalanin lagi. SS dibawah ini memang belum banyak namun berpotensi sangat banyak. Seiring dengan pertumbuhan jaringan.

nah silahkan teman2 bisa login di member area masing2. kemudian klik bagian komisi dan royalty di income statement. Coba cek penghasilan masing2, semoga ada meski sedikit. Kalaupun belum ada semoga segera ada. Masih nunggu penyempurnaan system dulu.


Silahkan yang mau upgrade hubungi Rully Infinity WA: +62 881-1633-368. Bentuknya seperti gambar dibawah ini


NB: Bagi yang belum daftar braderhud Silahkan klik link di bawah ini dan isi data anda :

https://bit.ly/2NWue4O
https://bit.ly/2NWue4O

Demikian artikel dengan judul Ini Bukti Komisi Royalty INS Brader & Sponsoring Sudah Cair, Ayo Ngebut Lagi Bro.

Semoga sukses