Heboh Member Braderhud Wajib Upgrade atau Inject Komisi & Royalty Terpending, Benarkah?

Beberapa hari ini ada sebuah informasi yang heboh khususnya di komunitas braderhud yaitu tentang kewajiban upgrade member braderhud dengan cara membeli kartu bio scalar. Jika tidak upgrade dengan cara membayar 100.000 maka bonus akan terpending. Benarkah demikian?

Sebelum membahasnya silahkan baca dan simak baik2 berita yang konon info update dari Pak Dani Nugraha vice president Braderhud. Bacanya sampai kelar ya?

Heboh Member Braderhud Wajib Upgrade atau Inject Komisi & Royalty Terpending, Benarkah?

Berikut ini info update yang sempat heboh terkait dengan Member Braderhud Wajib Upgrade atau Inject Komisi & Royalty Terpending

--------------------------------

Assalamuallaikum Wr Wb,
Yth. BRADER
Di Seluruh Indonesia

Ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan :

1. Alhamdulillah INS-BRADER sudah berjalan secara perdana dan besok akan kami meetingkan dg provider Tsel utk membakukan skema, sehingga bisa segera dilaksanakan pula oleh operator lain.




2. Core Bisnis BRADERHUD menjadi perusahaan MLM (karena keharusan berdasarkan UU) yang akhirnya mewajibkan harus ada produk dan biaya pendaftaran. Oleh karena itu ada program Upgrade untuk member lama.

3. Kami memberikan challange untuk menyemangati para leader dan member untuk segera upgrade. KENAPA HARUS UPGRADE?? Karena kita mengikuti prosedur MLM itu sendiri = mengikuti prosedur pemerintah dan UU.

4. Apa kelebihan UPGRADE?? Member mendapatkan semua jenis kompensasi dan terbuka untuk kedalaman 10 Generasi tanpa harus memiliki 50 Generasi 1 dan otomatis menjadi PRIORITAS untuk dapat inject lebih dulu (skema berubah krn regulasi MLM tadi)

5. Bagaimana jika tidak UPGRADE?? Semua perhitungan tidak hilang tetapi akan terpending semua bonusnya hingga Upgrade dilakukan dan terpending juga inject INS-BRADERnya.

Demikian informasi secara global. Terima kasih.

BEI
Dani Nugraha
Comissioner

-------------------------------

Respon Member Braderhud Terkait KeWajiban Upgrade atau Inject Komisi & Royalty Terpending

Silahkan dibaca info update diatas khususnya point 5 yang berbunyi sbb

5. Bagaimana jika tidak UPGRADE?? Semua perhitungan tidak hilang tetapi akan terpending semua bonusnya hingga Upgrade dilakukan dan terpending juga inject INS-BRADERnya.



Naah point ini yang bikin rame dan heboh. Dan menjadi wajar sebab awalnya gratis ujung2nya suruh bayar 100.000. Wajar banyak member yang kecewa dan marah. Cuman saran saya anda jangan ikut2an marah ya?

Mau bohong atau enggak, nipu atau enggak tidak perlu marah2. Jangan buang2 energy anda untuk hal2 yang kita belum benar2 paham. Mending kalem saja dulu, atau boleh berhenti sementara dulu dan silahkan fokus di bisnis yang lain dengan tetap positif.

Sebab kemarahan anda akan membakar masa depan anda. Percayalah. Mengapa demikian? Sebab saya dulu pemarah banget.. hehe. Makanya hidup gitu2 aja.

Bagaimana kehebohan dan kemarahan member braderhud? SImak komentar member yang pedas-pedas ini.. Hehe



Agie Elgebbra kalau gue sih ogah, berarti bisnis jebakan iming imging gratis eh jadi bayar, namanya MLM diman mana sama dapet duitnya dari member.
yh Ayah Yah Terstruktur sekali ya.... jadi kalau tak bayar tak diangap anggota lagi ya... jempol deh...
Iswan Bisnis jebakan, ujung2nya MLM beli produk
Davie Syahendha emangnya dari awal gak tahu UU dari pemerintah ya ,,apa cuma pembohongan publik agar strategi merekrut anggota sebanyak mungkin
Rini Mariyati Selamatt....akhirnya bayar juga...hahahahaha #Lagian pada percaya aja hari gini ada bisnis gratis...:)
Rosihan Kantu Sejak awal saya daftar ,,, sudah ada dibenak. Tidak ada yang gratis sebetulnya. Dan ini strategi bisnis yang cantik awalnya... Setelah ratusan ribu member terdaftar barulah dikenakan biaya pendaftaran atau upragade.
Akhmad bila ragu silahkan unreg aja,gitu aja kok repot.
Kembali kpd pilihan pribadi masing2 yg pasti kehidupan tetap harus berjalan...mau bisnis bradethud boleh...bisnis yg lainpun boleh.... yg penting kita tetap berjuang demi mendapat hasil yg maximum...
SubagioSubagio dan 18 lainnya secara konsisten membuat diskusi yang bermakna dengan postingannya. Perubahan terjadi lebih pada mengikuti regulasi pemerintah... dlm hal ini OJK dan APLI... dg plan baru ini potensi income bertambah menjadi 4 sumber... berbanding plan yg lama... hanya dr 1 jenis bisnis aja....yaitu Ins Brader..

Penjelasan Member Braderhud Wajib Upgrade atau Inject Komisi & Royalty Terpending

Naah berikut penjelasannya tentang kewajiban Upgrade atau Inject Komisi & Royalty Terpending. Sebelum dijelaskan simak dulu beberapa obrolan di grup core leader sbb;

"Apakah yang belum upgrade tidak akan menerima inject ins brader?"




"Pada dasarnya adalah bagi yang belum upgrade tetap akan mendapatkan haknya untuk menerima inject ins brader karena itu adalah program dan komitmen sejak braderhud community ini dibentuk" (Nedy Manajemen Braderhud)


Simak juga statment Pak Nedy Manajemen Braderhud dalam screenshot dibawah ini,

"Apakah kalau tidak upgrade tidak mendapatkan komisi dan royalti Bio Scalar?"

Tentu saja tidak dapat, sebab komisi dan royalty bio scallar diambil dari pembelian produk tersebut. Kalau kita tidak beli atau tidak upgrade mana bisa dapat komisi dan royalty? Adapun untuk komisi dan royalty diluar bio scalar dalam hal ini komisi royalty INS brader tetep dapat.


"Apa manfaat dan kegunaan member lama upgrade?"

Manfaat upgrade adalah supaya membuka kedalaman 10 generasi meski kita belum core leader. Core leader adalah leader yang sudah mensponsori 50 orang di generasi 1. Disamping itu tentu saja terkait dengan komisi dan royalty program bio scalar.


"Bagaimana kalau belum upgrade, sebab masih menuggu INS brader?"

"Tidak diwajibkan (upgrade) tetapi tidak mendapatkan fasilitas tambahan seperti royalty dari setiap pembelian kartu & tidak dapat ikut program member challenge"


"Apakah yang tidak upgrade tidak akan diinject dengan iklan braderhud?"

Semua akan mendapatkan INS Brader dan memang dilakukan secara bertahap (Nedy Manajemen Braderhud Community)

"Terus maksud dari poin 5 yang bunyinya: 5. Bagaimana jika tidak UPGRADE?? Semua perhitungan tidak hilang tetapi akan terpending semua bonusnya hingga Upgrade dilakukan dan terpending juga inject INS-BRADERnya."

Yang terpending itu hak dia yang jika ada member dibawahnya upgrade. Masa dia ga upgrade tapi mau hak komisi 15.000/ kartu dan seribu/ generasi, lalu royalty dari magic card (Nedy Manajemen Braderhud)


Baca lagi statement Pak Nedy dibawah ini
Yang terpending itu hak dia yang jika ada member dibawahnya upgrade. Masa dia ga upgrade tapi mau hak komisi 15.000/ kartu dan seribu/ generasi, lalu royalty dari magic card (Nedy Manajemen Braderhud)
Artinya kalau kita membaca statement diatas yang terpending adalah komisi dan royalty MGC atau magic card saja, sementara komisi dan royalty dari INS brader tetap didapatkan.



"Berarti meski tidak upgrade tetap dapat inject?"

Yes betul, tetap dapat

"Lebih bagus upgrade atau tidak upgrade?"

Saran saya begini ders...

Jika anda sekarang ini sudah punya mitra apalagi sudah core leader saya sangat menyarankan upgrade. Sebab apa? Sebab kalau mitra dibawah anda upgrade sementara anda tidak upgrade maka anda tidak akan dapat duitnya alias tidak dapat komisi dan royalty bio scalar atau magic card.

Jika anda belum punya mitra dan masih menunggu inject INS brader maka upgrade atau tidak upgrade itu terserah anda. Saran saya tunggu aja INS braders dan jangan upgrade dulu. Khan anda masih mau nunggu bukti inject di HP anda khan? Naah setelah HP anda diinject silahkan segera upgrade.

Jika anda belum dapat mitra, atau mitranya masih sedikit namun anda yakin bahwa braderhud adalah bisnis modal murah yang masa depannya bagus maka segera upgrade. Lagian bisnis modal 100.000 saja dibikin ribut. Kalaupun rugi toh ruginya hanya 100.000 saja. Walaupun sebenarnya bukan rugi namanya, sebab kita sudah mendapatkan produk yakni bio magic card.

"Kalau Pak Admin upgrade atau tidak?"

Upgrade Insya Allah

Tapi semua kembali ke anda. Mau upgrade atau tidak silahkan. Mau lanjut silahkan atau mau mundur juga tidak ada yang memaksa. Lagian hidup dan kesuksesan anda ada ditangan anda sendiri.

Semoga sukses ya?

Demikian artikel dengan judul "Heboh Member Braderhud Wajib Upgrade atau Inject Komisi & Royalty Terpending, Benarkah?". Share ke tim anda ya, biar gak salah paham.

Salam
Admin

MUMPUNG MASIH GRATIS GAN

Bagi yang belum daftar braderhud DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik link di bawah ini dan isi data anda :

https://bit.ly/2NWue4O
https://bit.ly/2NWue4O

🔥 Bisnis tanpa modal 100% gratis tis tis tis
🔥 Gak pake duit gak pake bayar, nol rupiah
🔥 Zero risk, gak ada resiko (resiko nol)
🔥 Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup poin
🔥 Hanya mendaftarkan nomor HP anda, itu thok