Informasi Update Berita Seputar Braderhud Terkini, Baca Gan..!

Berikut Informasi ini didapat dari Vice President (VP) Director Bp. Dani Nugraha, lalu info dari Bp Nando selaku Admin CS Pusat Jakarta, juga dari Bp Mulyadi Siswanto selaku GM. Untuk penjelasan detail atau rinci akan dibuat dalam artikel bagian 2.

Buat member braderhud atau calon member baca ya? Saya yakin akan sangat bermanfaat dan bisa jadi jalan rezeki anda tahun 2018 ini.


Informasi Update Berita Seputar Braderhud Terkini, Baca Gan..!

Informasi Update Berita Seputar Braderhud Terkini saya dapatkan dari salah satu leader braderhud di grup WA dalam bentuk ebook. Saya share ulang pointnya satu persatu sbb;



Berikut Informasi ini didapat dari Vice President (VP) Director Bp. Dani Nugraha, lalu info dari Bp Nando selaku Admin CS Pusat Jakarta, juga dari Bp Mulyadi Siswanto selaku GM dan juga dari informasi yang ada di website resmi dari BRADERHUD yaitu www.braderhud.com adalah sebagai berikut:

1. Braderhud launching pada tanggal 22 September 2018 (info dari website) dimana launching Braderhud yang semula dijadwalkan akhir bulan tgl 31 Agustus 2018 mundur karena menunggu kontrak final dari Provider Telekomunikasi 3 (Three) dan Smartfren sedangkan 3 Operator Cellular besar sudah terikat kontrak dengan Braderhud.

2. Sistem payout komisi member adalah 80% Cash ke rekening member via Dompet Virtual Account Braderhud sedangkan 20% lagi berupa voucher belanja produk telekomunikasi dan online shop.

3. Komisi dan Royalty diakumulasi dalam Dompet Braderhud dan bisa digunakan untuk belanja atau dicairkan kapan pun juga sednagkan untuk tahap awal mengenai pencairan ke rekening bank dapat dilakukan pada tanggal 1 bulan berikut.




4. Ada 3 jenis membership di Braderhud yaitu: Silver – Gold – Platinum dimana untuk member Gold dan Platinum akan mendapatkan free call sesame member Braderhud. 5. Sistem jaringan Breakaway Matahari” (foreplay) dipakai pada Braderhud karena system ini aman

dan baik adanya sedangkan system binary sudah dilarang menurut undang-undang sejak 6 tahun silam yaitu pada tahun 2012

6. Setiap member akan mendapatkan SMS Notifikasi dari Braderhud yang berisi 2 hal yaitu:

a. Informasi kode RBT (Ring Back Tone), lama kontrak dan nilai komisi member untuk disesuaikan
dengan virtual office.

b. Memastikan nomor telpon yang di-inject memang benar-benar sadar dan tahu bahwa dirinya
adalah member dari Braderhud.

Catatan: SMS Notifikasi tersebut tidak perlu dijawab kembali atau di-reply (forward).

7. Setelah launching, nomor rekening masing-masing member akan di-isikan pada aplikasi yang telah disediakan baik iOS maupun Android yaitu sambil aktivasi membership di aplikasi Braderhud.

8. Program Member Get Client atau MGC akan dilaunching oleh Braderhud dalam waktu dekat ini sehingga member akan mendapatkan komisi lagi dari Program MGC ini.

9. Untuk saat ini NSP (Nada Sambung pribadi) or RBT (Ringback Tone) hanya sebatas pada panggilan telepon saja sedangkan Braderhud sendiri sedang on progress untuk Internet Call seperti  pada WhatsApp (WA), Line, Telegram dan imo.

10. Pada saat ini registrasi baru via Link Referral namun juga akan bisa diproses via SMS Registrasi sehingga registrasi di Braderhud itu akan ada 2 cara yaitu:

a. Link Referral
b. SMS Registrasi

11. Iklan di hanphone saat ini baru ada untuk Nada Dering atau Ringtone namun ke depannya akan 2 cara promosi iklan via handphone yaitu:

a. Nada Dering Iklan atau “Advertising Ringtone”
b. Video Call Advertising

12. Nomor handphone yang hilang atau salah input nomor handphone dan info lainnya bisa lapor ke Admin CS Pusat Jakarta yaitu Bp. Nando di no WA 0859 2058 2168. Bagi member yang nomor handphone-nya hilang bisa minta ganti nomor hp ke pak Nando tersebut.

13. Ada Program Reward dari Braderhud yaitu bagi Leader yang sudah daftar ke Community  irector dengan memiliki jaringan minimal:

a. 250.000 orang => Reward Sepeda Motor => Royalty 1% = Rp 125 juta/bulan
b. 1.000.000 orang => Reward Mobil => Royalty 1% = Rp 1 milyar/bulan

Untuk informasi lainnya ada dalam gambar dibawah ini dimana penjelasannya akan saya tulis pada artikel selanjutnya Insya Allah

Legalitas dan Kategori Iklan Braderhud

Gimana? Dahsyat khan? Daftar sekarang juga 100% gratis. Bisnis modal dengkul alias tanpa modal potensi tak terbatas. Klik gambar dibawah ini


Tarif Iklan Ringtone Braderhud


Perhitungan Komisi dan Royalti Braderhud


Prasyarat Minimal Pembukaan Level Jaringan Braderhud


Penghargaan dan Kerjasama Braderhud




Yuk daftar sekarang amankan posisi anda. Mumpung program ini masih baru bos. Launching akhir Agustus 2018.

🔥 100% gratis tis tis tis
🔥 Gak pake duit gak pake bayar, nol rupiah
🔥 Zero risk, gak ada resiko
🔥 Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup poin
🔥 Just daftarin nomor HP anda, itu thok!!

Mau pulsa 25.000-100.000/bulan seumur hidup nyaris tanpa kerja tanpa ngapa2in?

Kalau mau langsung saja registrasi daftarkan nomor HP masing-masing 100% gratis. KLIK link diibawah

https://bit.ly/2LsuirP
https://bit.ly/2LsuirP

Kalau mau jutaaan puluhan bahkan ratusan juta sebulan syaratnya ajak sebanyak2nya teman dan sahabat registrasi. Ini bisnis modal dengkul, gratis, gak ada jualan, gak ada target, gak ada resiko, gak ada yang hilang dari rekans.. Zero risk.

Sebar link referal anda yang akan anda dapatkan setelah terdaftar. Sebar di facebook, WA dan forum2 yang anda ikuti. Contoh link referal misalnya www.braderhud.com/register/ref/nomorHPanda. Dijamin berbondong2 daftar sebab ini gratis. Sebab anda dibayar setiap ada iklan yang masuk. Minimal 25.000 sebulan bisa seumur hidup.

Selengkapnya pelajari blog ini gan.. https://bit.ly/2MCEjXV

Sekali lagi mau pulsa min 25.000/bulan seumur hidup nyaris tanpa kerja dan tanpa ngapa2in?

Demikian Informasi Update Berita Seputar Braderhud Terkini, Baca Gan..! semoga bisa menjadi jawaban bagi anda yang mencari dengan kata kunci berita braderhud, berita braderhud update, berita braderhud terkini, cara kerja braderhud, cara daftar braderhud, marketing plan braderhud, cara pendaftaran braderhud