Berapa Perhitungan Komisi Bonus Braderhud & Syarat Ketentuan?

Berapa Perhitungan Komisi Bonus Braderhud & Syarat Ketentuan? Ada komisi saat telepon masuk. Ada komisi level generasi sampai generasi ke 10. Untuk menjawab detail sebelumnya silahkan baca artikel ini,

Setiap anggota community adalah pemilik HP yang merupakan mitra dari program BRADERTECH, sehingga dapat memberikan penghasilan tanpa batas.

Iklan yang dikelola oleh BRADERTECH akan dipasang ke dalam nada sambung pada ponsel member BRADERHUD sesuai dengan kategori yang telah ditentukan dan disepakati bersama.

Ngomong2 apa itu braderhud?

Web resmi braderhud community adalah www.braderhud.com. Blog lain yang banyak menulis disini. Dalam waktu dekat akan ada aplikasinya di link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=braderhud.community&hl=en_US. Dan juga masuk di wikipedia https://id.wikipedia.org/wiki/Braderhud

Tapi saat artikel ini ditulis aplikasi braderhud sedang on proses belum launching. Demikian juga wikipedia belum ditulis. Mohon bersabar ya?

Mari kita bahas lebih detail ya? Biar gak penasaran




Apa Itu BraderHud?

PARTNERSHIP BUSSINES PT. BERLIAN INTERNASIONAL TEKNOLOGI PERTAMA DI INDONESIA & DUNIA

BRADERTECH (Brilliant Advertiser Technology) merupakan metode spektakuler dengan terobosan Revolusioner dalam dunia advertising yang merupakan hasil karya putra bangsa yang patut menjadi kebanggaan nasional.

Kami mempersembahkan program BRADER (Brilliant Advertiser) yaitu media penyiaran iklan melalui nada sambung telepon seluler yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelaku sektor usaha dan bisnis sehingga dapat membantu mempromosikan usaha dengan lebih efektif dan efisien.

Dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat umum terlibat dalam program ini menjadikan program BRADER bukan saja memberikan manfaat kepada para pemasang iklan (advertiser) tetapi juga memberikan banyak keuntungan bagi masyarakat luas melalui program BRADERHUD


SUMBER PENGHASILAN BARU

Member BRADERHUD merupakan Mitra BRADERTECH dalam penyiaran iklan melalui nada sambung. BRADERTECH memberikan Komisi atas penayangan iklan pada nada sambung member BRADERHUD.

SIAPA YANG BISA MENJADI MEMBER ?

Siapapun yang memiliki ponsel dengan jenis operator apapun dan telah berusia 17 tahun serta telah menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku dalam keanggotaan BRADERHUD Community

NIKMATI MANFAAT DARI BENEFIT MEMBER

Member BRADERHUD dapat menikmati berbagai macam fasilitas dan kebutuhan rutin dari komisi yang didapatkan seperti :
  1. Pulsa operator
  2. Paket Data Internet
  3. Online Shop
  4. Uang Tunai, dll

Yuk dari pada nganggur daftarin nomor HP anda untuk mendapatkan ringtone iklan setiap ada yang telpon. Dan setiap itu pula anda dibayar. Keren khan?

DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik link di bawah ini :

https://bit.ly/2u8TJqI
https://bit.ly/2u8TJqI
https://bit.ly/2u8TJqI


Berapa Perhitungan Komisi Bonus Braderhud & Syarat Ketentuan?

Berikut jawaban dari salah seorang leader Barderhud

Potensi Royalti dr Nomor anda: Rp.25,000 - 100,000 sebulan (10% dari Tarif Iklan per nomor)

Tarif Rp25rb - Rp.100rb/bulan/nomor yg di charge ke vendor(perush yg pasang iklan)

Berati dari besaran komisi 2.500 yg di dapat pengguna ponsel/Mitra, itu cara menghitungnya gimana:

1.apakah lama pada saat angkat telfon..?
2.apa dalam sehari meski ada telfon/tidak ada telfon masih tetap dapat komisi 2.500...?
3.apakah pengaruh di bonus klw mitra tersebut sering banyak terima telfon....?

Jawab: Mekanisme Utama :

1. Member adalah MITRA BRADERtech yang siap untuk menjadi objek penyiaran iklan

2. Iklan akan disesuaikan ke dalam beberapa kategori berdasarkan usia, jenis kelamin, dan meroko/tidak... kecuali Iklan Layanan masyarakat berlaku global. Jadi tidak mungkin kan jika iklan pembalut dipasang di HP cowok... 😆😆🤭

3. Sebelum iklan diinject ke dalam Nomor HP member, akan ada notifikasi SMS lebih dulu yg berisikan :

- Info Jenis RBT Iklan (kategori)
- Lama kontrak pemasangan (7/14/30 hari)
- Nilai Komisi yg didapatkan

Komisi akan masuk beberapa saat setelah iklan diinject (maks 1x24 jam) setelah mendapatkan report dr Operator (Tsel/XL/Isat/3)

4. Kita tidak bisa memilih iklan mana yg diinginkan untuk masuk kecuali hanya rokok yg persetujuannya di awal pendaftaran.

5. Ketentuan operator di Indonesia membatasi jumlah RBT yang dapat ditampung dalam nomor hp hanya 10 slot saja, sehingga maksimal hanya mendapat 10 iklan dalam 1 nomor. Dan ini berlaku akumulasi... artinya jika member punya RBT pribadi lagu dangdut maka tinggal 9 slot saja yg bisa masuk Iklan.

6. Komisi saat ini terendah Rp. 2500,- dan tertinggi Rp. 10.000,-

Ditelepon atau tidak
Diangkat atau tidak
Lama telepon atau tidak..

☝tidak berpengaruh pada komisi yg kita terima.

Komisi sdh lgs diberikan ketika iklan sdh diinject ke hp kita .

DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik link di bawah ini :

https://bit.ly/2u8TJqI
https://bit.ly/2u8TJqI
https://bit.ly/2u8TJqI

Yuk dari pada nganggur daftarin nomor HP anda untuk mendapatkan ringtone iklan setiap ada yang telpon. Dan setiap itu pula anda dibayar. Keren khan?