Jangan Takut Berbuat Salah Motivasi Jack Ma Founder Alibaba

Ada sebuah motivasi inspirasi bagus yang saya dapatkan dari grup Braderhud Support System. Yaitu konon kisah Jack Ma yang disoraki banyak orang gara-gara 1 kesalahan. Sementara 3 kesalahan lainnya tidak dianggap.


Bagaimana kisahnya?


Jangan Takut Berbuat Salah Motivasi Jack Ma Founder Alibaba

Simak kisah Jack Ma Disorak i & Diprotes banyak orang Saat Tulis 9+9=19

Namun Jawabannya Membungkam Semua Orang



Siapa tak kenal Jack Ma, pemilik perusahaan e-commerce top dunia AliBaba. Selain sebagai seorang pengusaha, Jack Ma juga dikenal sebagai salah satu motivator ulung kelas dunia. Setiap orang yang pernah bertemu dan mendengar pembicaaannya selalu merasa seperti terlahir kembali dengan pola pikir baru.

Dalam salah satu sesi bicaranya, Jack Ma pernah menuliskan ini di papan tulis:

 2+2= 4
 4+4= 8
 8+8= 16
 9+9= 19

Penjumlahan tersebuat adalah sebuah hitungan matematika yang terbilang mudah, namun seluruh peserta merasa aneh dan sempat mengira bahwa Jack Ma salah menulis jawaban pada penjumlahan terakhir.

Masa iya 9+9=19 ?

Saat itu semua peserta dengan serentak menyorakinya dan berkata bahwa penjumlahan terakhir salah. Jack Ma tersenyum dan dengan tenang mengakuinya. Bahwa jawaban soal terakhir memang salah.

Jack Ma kemudian berkata, "tapi 3 jawaban saya sebelumnya benar, kenapa kalian tidak memuji saya, dan hanya fokus melihat kesalahan saya di satu soal?"

Perkataan Jack Ma ini seketika membungkam seluruh peserta. Demikianlah hakikat kebanyakan manusia, mudah bereaksi keras ketika melihat kesalahan orang lain, membesar-besarkannya dan meniadakan seluruh kebaikan lain yang pernah diperbuat orang tersebut. Ibarat pepatah, karena nila setitik rusak susu sebelanga.

Berdasarkan hal tersebut, Jack Ma berpesan kepada para pendengaranya, mengingat tabiat manusia yang demikian, maka seyogyanya ketika kita berbuat salah, janganlah terlalu sedih dan berlarut-larut di dalam penyesalan diri. Sebaliknya bangkitlah dan memperbaiki diri.

Karena kesuksesan sering kali diawali kesalahan demi kesalahan yang dijadikan pembelajaran.

Nah, Sahabat  sikap hidup Jack Ma ini sangat bisa loh kita adaptasi dalam kehidupan sehari-hari. kesuksesan menunggu kita.. πŸ’ͺ🏼πŸ’ͺ🏼πŸ’ͺ🏼

Yuk jangan takut berbuat salah

Jangan takut dengan orang yang menyalahkan kita

Sebab sejatinya hanya kita yang tahu mimpi-mimpi kita dan hanya kita juga yang bisa mewujudkan mimpi2 kita. Jangan sampai cibiran orang lain menghentikan langkah kita. Jangan sampai hinaan orang lain menjadi rem bagi kemajuan kita.

Biarkan mereka yang nyinyir

Tetap maju, tetap belajar. Move on. Terus bergerak. Ada keluarga yang menanti kesuksesan kita semua. Yuk saling mendoakan ya?

Be Brader's Be Yourself

-------------------



Btw anda belum registrasi braderhud? Why? Apakah gak mau dikasih 25.000 sd 100.000 seumur hidup? Kalau mau segera daftar

Yuk daftar sekarang amankan posisi anda. Mumpung program ini masih baru bos. Launching akhir Agustus 2018.

πŸ”₯ 100% gratis tis tis tis
πŸ”₯ Gak pake duit gak pake bayar, nol rupiah
πŸ”₯ Zero risk, gak ada resiko
πŸ”₯ Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup poin
πŸ”₯ Just daftarin nomor HP anda, itu thok!!

Mau pulsa 25.000-100.000/bulan seumur hidup nyaris tanpa kerja tanpa ngapa2in?

Kalau mau langsung saja registrasi daftarkan nomor HP masing-masing 100% gratis. KLIK link diibawah

https://bit.ly/2LsuirP
https://bit.ly/2LsuirP

Kalau mau jutaaan puluhan bahkan ratusan juta sebulan syaratnya ajak sebanyak2nya teman dan sahabat registrasi. Ini bisnis modal dengkul, gratis, gak ada jualan, gak ada target, gak ada resiko, gak ada yang hilang dari rekans.. Zero risk.

Sebar link referal anda yang akan anda dapatkan setelah terdaftar. Sebar di facebook, WA dan forum2 yang anda ikuti. Contoh link referal misalnya www.braderhud.com/register/ref/nomorHPanda. Dijamin berbondong2 daftar sebab ini gratis. Sebab anda dibayar setiap ada iklan yang masuk. Minimal 25.000 sebulan bisa seumur hidup.

Selengkapnya pelajari blog ini gan.. https://bit.ly/2MCEjXV

Sekali lagi mau pulsa min 25.000/bulan seumur hidup nyaris tanpa kerja dan tanpa ngapa2in?

Demikian artikel Jangan Takut Berbuat Salah Motivasi Jack Ma Founder Alibaba semoga bermanfaat