Ini Dia Strategi Maksimalkan Pendapatan Braderhud, Komisi dan Royalty

Bagi yang sudah join member braderhud wajib baca ya? Yang belum segera join member braderhud setelah baca artikel ini. Artikel kali ini temanya adalah bagaimana memaksimalkan pendapatan atau penghasilan dari bisnis Braderhud anda.

Tips dan trik bagaimana supaya income bonus komisi dan royalty bisa maksimal anda dapatkan. Bagaimana caranya? Caranya adalah berjuang untuk mendapatkan 50 mitra di generasi 1. Mengapa demikian? Sebab kalau sudah 50 member di generasi 1 maka income bisa 10 generasi.


Berikut detailnya.


Ini Dia Strategi Maksimalkan Pendapatan Braderhud, Komisi dan Royalty

APAKAH ANDA SUDAH TAHU?


Setiap member Braderhud bisa meregistrasi maximal 3 nomor handphonenya untuk 1 KTP sesuai dengan Kemenkominfo, lalu bagai strategi yang tepat untuk membuka Royalty Jaringan di  braderhud?

Pada saat registrasi di Braderhud maka 3 level di bawahnya dibuka secara sistem namun generasi di atas level 3 belum kebuka karenanya bagi member yang memiliki nomor handphone lebih dari 1 sebaiknya focuskan pada pembukaan level generasi di bawahnya sampai level 10.

Untuk bisa membuka level generasi ke-10 maka setiap nomor handphone harus memiliki downline yang langsung (direct) direkrut minimal 50 orang atau 50 nomor hp dan setelah itu maka ia bisa mengaktifkan nomor handphone yang kedua, dan seterusnya sampai nomor hp ke-3 atau total direct recruit maximal 150 orang karena maximum setiap warga negara diperbolehkan memiliki 3 nomor handphone yang terdaftar berdasarkan KTP.


PERSYARAT MINIMAL PEMBUKAAN LEVEL JARINGAN

Berikut adalah syarat minimal jumlah direct recruitment untuk membuka level generasi ke-4 sampai
level 10 adalah sebagai berikut:
  • Generasi 4 – 5 = minimal direct recruit 10 member
  • Generasi 6 – 7 = minimal direct recruit 25 member
  • Generasi 8 – 10 = minimal direct recruit 50 member

Untuk mempermudah pemahaman anda lihat gambar dibawah ini


Lihat gambar diatas di generasi ada 31 member. Artinya mitra tersebut belum bisa membuka mitra di generasi 8 sampai 10. Hanya bisa membuka sampai generasi 7 saja. Sehingga penghasilannya bonus komisi dan royalty hanya sampai generasi 7

Lihat lagi gambar dibawah ini dimana generasi pertama (1) lebih dari 50 member



Ketika member di generasi pertama anda bisa 50 member maka akan terbuka generasi sampai kedalaman 10. Demikian juga penghasilannya adalah 1% dari omset grup anda di generasi 1 sampai dengan 10.

Artinya adalah strategi untuk memaksimalkan Maksimalkan Pendapatan Braderhud, Komisi dan Royalty anda harus berjuang mendapatkan 50 member di generasi 1. Tujuannya biar system membuka generasi anda sampai 10 level.

Dengan demikian penghasilan komisi royalty anda bisa 1% dikali dengan jumlah mitra anda sampai 10 generasi sehingga penghasilannya bisa maksimal.

Apakah Anda sudah paham? Selamat Berjuang !


STRATEGI CEPAT MENDAPATKAN DIRECT RECRUIT 50 NOMOR PER 1 NO HP


Untuk bisa mmperoleh 50 nomor direct recruitment secara cepat maka member tersebut harus bisa membantu proses registrasi member di bawahnya itu melalui hp miliknya sebab apabila registrasi diserahkan kepada calon member yang gaptek maka proses registrasi akan terhambat dan bisa gagal karena sifat manusia yang tidak mau dipusingkan dengan hal-hal yang belum dipahaminya.

Catatan:

Nomor yang tidak aktif atau sudah mati tentu tidak akan bisa membuka level generasi karena akan
gagal pada saat SMS Notification dari Braderhud.


Ilustrasi Target 50 Member di Generasi Pertama

Contoh perhitungan royalti dengan asumsi anda berhasil mendapatkan 50 member di generasi 1. Dimana dari 50 member tersebut ada 10% saja yang berhasil menduplikasi. Maksudnya adalah 10% atau 5 orang berhasil mendapatkan 50 member masing2 generasi pertama mereka.

Maka hitung2annya adalah sbb (hanya saya hitung sampai 8 level generasi saja)

10% dari 50 member generasi 1 = 5 orang yang sukses menduplikasi, maka hitungannya sbb

1. Level 1 50
2. Level 2 50x5
3. Level 3 50x5x5
4. Level 4 50x5x5x5
5. Level 5 50x5x5x5x5
6. Level 6 50x5x5x5x5x5
7. Level 7 50x5x5x5x5x5x5
8. Level 8 50x5x5x5x5x5x5x5 = 3.906.250

Maka perhitungan royaltinya yang akan anda dapatkan adalah 3.906.250 x 250 = 976.562.500 (hampir 1 milyard perbulan).

Hitungan ini belum termasuk di generasi 9 dan 10. Sebab kalau dihitung juga nanti kebanyakan duitnya.. Hehe

Dahsyat khan? Makanya yuk doakan saya dan kita semua biar angka diatas segera menjadi kenyataan. Aamiin

Angka diatas adalah ilustrasi saja. Asumsi yang sebenarnya terukur dan achievable atau bisa dicapai. Namun fakta dilapangan tetap andalah yang menentukan. Oleh sebab itu ayuk bergerak, serentak. Ayuk action.

Sekali lagi tidak sulit dapat 50 member di generasi 1 sebab ini bisnis gratis tanpa modal. Dijamin tidak sulit mengajak orang untuk gabung di bisnis tanpa modal tanpa resiko malah dibayar. Modalnya modal dengkul tapi income bisa edaaan.. Penghasilan tak terbatas.



Mau mempelajari cara bisnis braderhud 99% sukses? Baca artikel dibawah ini

Saya ulang sekali lagi cari calon mitra braderhud itu gampang sebab bisnis ini punya kelebihan dimana bisnis yang lain belum punya. Cari 50 member di generasi 1 itu mudah, sebab bisnis ini penuh kelebihan.

Apa saja sih kelebihan bergabung dengan pebisnis braderhud community? Baca dengan seksama ya?
Ini terobosan brillian gan. Iklan by RBT/ Ringtone. Satu-satunya di dunia. Gak ada yang lain.
  1. Daftarnya GRATIS gak pake bayar atau 0 rupiah Gan.
  2. Peluang bisnis booming 2018 modal dengkul alias tanpa modal.
  3. Zero risk atau gak ada resiko sama sekali. Wong gratis kok? Ruginya dimana Bro?
  4. Kita tidak disuruh jualan apapun. Hmmm asyeek nih. Gak jualan bisa dapat duit.
  5. Apalagi tutup poin tutup target dan semacamnya? Gak ada yang gitu2an Gan.
  6. Jika anda tidak ingin jadi pebisnis tetap dapat duit paling nggak 25.000 sd 100.00an sebulan tanpa kerja tanpa ngapa2in. Nyummiii lagi.. Hehe
  7. Jika anda mau menjalankan bisnisnya maka saya katakan dengan tegas, bisnis ini muuudaah banget gan. Saya jamin 99% sukses jika memenuhi syarat dan ketentuan dari kami. Maka siap2 saja dapat gelontoran jutaan bahkan puluhan juta sebulan. Guriih dah.
Bagi anda yang belum member braderhud community segera join ya? Klik gambar dibawah atau link dibawah ini
Atau KLIK Link ini https://bit.ly/2LsuirP

Demikian artikel dengan judul Ini Dia Strategi Maksimalkan Pendapatan Braderhud, Komisi dan Royalty semoga bermanfaat. Aamiin

Dan semoga menjadi jawaban bagi anda yang mencari info komisi braderhud, royalty braderhud, cara dapat komisi royalty braderhud, cara bisnis braderhud, cara sukses braderhud, peluang bisnis tanpa modal 2018, bisnis modal kecil

Share ke tim atau teman braders anda ya?