Bisnis MLM Bisnis Nyari-Nyari Orang yang Membuat Trauma

Salah satu yang membuat trauma dalam bisnis MLM adalah nyari-nyari orang. Bahkan yang tidak pernah ikut MLM kadang ikut2an trauma. Padahal belum pernah ikut dan jalanin.. Hehe.

Berikut ini ada tulisan inspiratif dari grup Braderhud Building Team


Bisnis MLM Bisnis Nyari-Nyari Orang yang Membuat Trauma

*SEGERA BANGUN DAN SADAR*

Yang benci MLM tapi Suka jualan OL wajib BACA!!??

BEGINI CERITANYA 😊

Tadi ketemu orang, dia nanya, "Bisnis apa?" Saya jawab, "Bisnis MLM."

Terus dia bilang, "Oh, bisnis yang nyari-nyari orang itu, ya. Aku ngga suka."

"Iya. Betul, bisnis nyari-nyari orang." Terus saya tanya balik, "Mbak usaha apa?"

Dia jawab, "Aku usaha jualan baju keliling, mbak."

"Oh, jualan yang nyari-nyari orang itu, ya?" Kemudian dia senyum-senyum malu.



Setahu saya, namanya bisnis itu, ya, nyari orang, masa nyari-nyari kenangan mantan.😂😂 Kalau tidak nyari orang, trus siapa yang mau beli produk kita?😄

Banyak orang yang salah paham sama bisnis MLM, banyak yang negatif sama bisnis MLM itu karena ulah oknum yang mengaku menjalani bisnis MLM, padahal sebenarnya MONEY GAME. Atau ada oknum yang memiliki sikap kurang menyenangkan saat menjalani MLM. Dan, banyak MLM abal-abal di luar sana yang produknya dibuat asal-asalan dengan harga tidak wajar, sehingga merugikan konsumen.

Masyarakat berpikir kalau MLM adalah iming-iming impian, cita-cita yang muluk-muluk, tapi mereka tidak tahu bahwa bisnis MLM itu membangun jaringan pemasaran produk secara berkelompok dan massal.

Setiap kelompok ini menciptakan omset yang terdiri dari pemakai produk, penjualan dan perekrut. Kalau saja orang mau terbuka dan mempelajari dengan seksama industri MLM di Indonesia dan dunia, ada jutaan hingga milyaran produk terjual di sebuah jaringan bisnis MLM.

Saya punya teman yang omset penjualan produk di jaringannya bisa sampai 1 Milyar rupiah perbulan. Bayangkan, kalau dia sendirian harus jualan produk senilai 1 Milyar rupiah, setiap bulannya, bisa-bisa bulan depan dia diopname dengan infusan segede galon.😅

Tapi, dengan jaringan penjualan massal yang sering disebut MLM, omset 1 Milyar rupiah bisa dikejar beramai-ramai. Kalau dia dapat persentase 4% saja dari penjualan produk itu, maka keuntungan yang dia dapat, Rp 1.000.000.000 x 4% = Rp 40.000.000,-.😍😍

Coba bayangkan, kalau si mbak yang jualan baju tadi bangun jaringan 2.000 orang penjual baju. Masing-masing penjual baju memiliki keuntungan Rp 5.000.000 sebulan. Dia dapat persentase keuntungan cuma 4% saja dari Rp 5.000.000. Itu berarti 2.000 x Rp 5.000.000 x 4% = Rp 400.000.000 per bulan.

Kenapa mbak penjual baju tadi tidak punya banyak jaringan penjual baju, karena untuk membuat 1 unit kendaraan (motor) baju keliling saja butuh modal yang besar, apalagi membuat ribuan. Belum lagi harus rekrut dan ngajak-ngajak orang untuk kerjasama adalah sebuah hal yang sulit.

Bagi orang yang sedang menggeluti bisnis online, pasti mereka menyadari bahwa berjualan sendirian tidak bisa memperbesar omset. Itulah kenapa saat ini banyak para pebisnis online berlomba-lomba untuk mencari reseller dan dropshipper sebanyak-banyaknya.



Karena semakin banyak reseller dan dropshipper, maka semakin besar juga omset yang mereka dapatkan. Jika omset besar, maka keuntungan yang diraih pun besar.

Kalau dicermati secara dalam, ya, mereka sama saja seperti MLM, nyari-nyari orang untuk jadi reseller dan dropshipper.😄 Hanya mungkin bedanya mereka terkesan lebih keren.🙂

Di MLM kenapa bisa tercipta jaringan penjual dan pemakai produk hingga ribuan bahkan jutaan orang, karena modalnya kecil. Jauh lebih murah dari membuat unit penjual baju apalagi buka toko. Modalnya paling hanya ratusan ribu. Sisanya, hanya belanja produk.

Kalau produknya dipakai, badan bisa sehat. Kalau produk dijual kita bisa dapat untung. Simple.

Bisa dibilang bisnis tanpa risiko. Tanpa stres mikirin kerjaan atau pusing mikirin omset toko turun. Selain itu bisnis MLM bisa menghasilkan omset ratusan juta, Bahkan miliaran penghasilan tak terhingga, bisa keluar negeri juga keluar kota membangun jaringan, bahkan bisa keluar negeri gratisan.

Intinya, MLM itu bukan jualan mimpi, tapi jualan produk. Inget ya, JUALAN produk! MLM itu bisnis membangun jaringan dan penjual produk.

MLM itu bukan Money Game yang nyetor uang tapi tidak ada produknya, habis itu perusahaannya bubar, dan pemiliknya dibui, membernya kehilangan uang ratusan juta. Bulan depannya perusahaannya

------------------------

Rekomendasi Bisnis MLM 2018

Diatas adalah cerita yang saya dapat dari grup Braderhud Building Team. Cerita yang inspiratif

Lalu kalau bisnis MLM itu bagus apa Rekomendasi Bisnis MLM 2018? Apa rekomendasi bisnis MLM 2018, bisnis mlm terbaik 2018, bisnis mlm booming 2018, rekomendasi bisnis mlm?

Silahkan ikut apa saja juga gak masalah. Lebih dari 1 juga boleh. Yang penting jalankan systemnya dengan benar. Semoga satu diantaranya menjadi jalan rezeki yang mengalir deras.

Bagi yang belum ikutan bisnis Multi Level Marketing atatu bisnis network atau bisnis MLM dan Kalau ditanya rekomendasi sementara ini ada 2 Rekomendasi Bisnis MLM 2018 yaitu

PayTren

Mengapa saya rekomendasi PayTren milik Ustadz Yusuf Mansur? Sebab selain bisnis, paytren juga perjuangan membangun ekonomi umat. Perusahaan karya anak bangsa yang berjuang untuk NKRI.

System keanggotaan ada yang gratis ada juga yang pebisnis. Kalau anda mau jadi pebisnis harus melakukan pendaftaran dengan biaya 325.000. Cukup murah untuk sebuah bisnis dengan potensi income jutaan sebulan

Minat? Pelajari dulu web resmi www.treni.co.id atau kalau mau daftar langsung bisa isi form pendaftaran KLIK DISINI

Braderhud

Bagi yang ada kendala modal bisa join braderhud. Ini bisnis periklanan yang ditanam dalam HP anda. Setiap ada yang telp anda dibayar. Berlaku juga bonus royalty yakni tim anda yang ditanam iklan di HP maka anda berhak atas 1% omset komunitas sampai 10 level kedalaman.

🔥 Bisnis tanpa modal 100% gratis tis tis tis
🔥 Gak pake duit gak pake bayar, nol rupiah
🔥 Zero risk, gak ada resiko (resiko nol)
🔥 Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup poin
🔥 Hanya mendaftarkan nomor HP anda, itu thok

DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik link di bawah ini dan isi data anda :

https://bit.ly/2NWue4O
https://bit.ly/2NWue4O

Demikian artikel dengan judul Bisnis MLM Bisnis Nyari-Nyari Orang yang Membuat Trauma. Semoga setelah membaca artikel ini trauma anda bisa hilang... Sebab apa? Sebab semua bisnis nyari2 orang, tidak harus bisnis MLM.

Tetap semangat ya? Tetap istikomah memperkenalkan bisnis MLM yang anda ikuti ke orang lain. Kalau lagi lesu ingat dream awal yang sudah anda canangkan sebelumnya. Bukankah anda ingin melihat wajah keluarga anda tersenyum?

Kalau iya jangan sampai mereka kecewa. Buktikan bahwa anda bisa.