Cara Promosi Link Referal Bisnis Braderhud di Facebook dan Grup Whatsapp, Terbukti Ampuh Gan..!

Berikut ini Cara Promosi Link Referal Bisnis Braderhud di Facebook dan Grup Whatsapp, Terbukti Ampuh Gan..! Bagi yang sudah mitra braderhud community silahkan dicoba. Bagi yang belum daftar segera daftar.

Mengapa harus daftar sekarang bukan nanti?

Sebab peluang bisnis ini bisnis gratis, gak pake modal, gak ada resiko. Cuman daftarin nomor HP anda. Makanya rebutan.. Cepet2an.. Sebab ini sekali lagi gratis

Ngomong2 apa itu braderhud?

Web resmi braderhud community adalah www.braderhud.com. Blog lain yang banyak menulis disini. Dalam waktu dekat akan ada aplikasinya di link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=braderhud.community&hl=en_US. Dan juga masuk di wikipedia https://id.wikipedia.org/wiki/Braderhud

Tapi saat artikel ini ditulis aplikasi braderhud sedang on proses belum launching. Demikian juga wikipedia belum ditulis. Mohon bersabar ya?

Mari kita bahas lebih detail ya? Biar gak penasaran


Cara Promosi Link Referal Bisnis Braderhud di Facebook dan Grup Whatsapp, Terbukti Ampuh Gan..!

Berikut ini Cara Promosi Link Referal Bisnis Braderhud di Facebook dan Grup Whatsapp, Terbukti Ampuh. Misalnya seperti saya screenshot dibawah ini promo di grup Whatsapp WA



Contoh promosi braderhud di grup WA


Berikut ini contoh saya promosi di 27 grup facebook sekaligus. Ini dia



Berikut ini contoh kalimat promosi versi saya. Silahkan diedit linknya. Tapi gak boleh bohong ya?

Saya menulis dalam 2 mingguan sudah ada 3.000an mitra memang betul. Kalau anda belum mencapai demikian jangan ditulis. Jujur aja apa adanya.

Ocay

Daaan ini dia contoh status promosinya

-------------------------------------------------

PELUANG BISNIS BARU TANPA MODAL GRATIS

Saya sudah 8 tahunan terjun di dunia bisnis dan bisnis online. Saya rekomen banget yang ini Gan 😊😊

Setelah saya pelajari dalam2 sampai kepada kesimpulan peluang bisnis ini keren banget prospeknya. Peluang jadi jutawan terbuka lebar, sebab ini bisnis masih baru banget.. Masih anget banget..

Saya baru promo 2 minggu lebih dan amazingnya mitra saya sudah 3.000an. Nyaris tanpa ngapa-ngapain, tanpa pembinaan. Hanya BC di facebook dan grup WA.

Hanya mendaftarkan nomor HP, anda berpeluang dibayar jutaan bahkan puluhan juta

Daftar gratis gak pake duit, selengkapnya KLIK https://bit.ly/2LVhi2a

Yang mau langsung daftar KLIK 👇👇

https://bit.ly/2LsuirP
https://bit.ly/2LsuirP

Buruan ya Gan.. Saya sudah sampaikan peluang bisnis tanpa modal ini lho? Telat daftar saya tak tanggung jawab. Serius 😊

--------------------------------------------------

Sekali lagi edit linknya

Link default itu gini misalnya

www.braderhud.com/register/ref/081210806897

Link diatas adalah link referal saya. Silahkan ganti dengan link anda. Caranya ganti aja nomor HPnya. Gampang khan?

Kalau mau menyingkat link referal braderhud community caranya juga gampang. Buka www.bit.ly

Kemudian copy link referal anda dan paste di kolom www.bit.ly

Hasil link yang sudah disingkat dicopy lalu dipaste ditempat promosi.

Silahkan dicoba ya?

Demikian Cara Promosi Link Referal Bisnis Braderhud di Facebook dan Grup Whatsapp, Terbukti Ampuh Gan..!. Silahkan praktek.

Semoga bermanfaat

Btw yang belum daftar segera daftar ya? Jangan sampai menyesal karena menunda-nunda. Lagian ini gratis gak pake modal gak ada resiko. Meski gratis potensi income bisa jutaan bahkan puluhan juta.