Autoresponder Murah Lokal

Apakah anda menekuni bisnis online atau bisnis internet? Sudah mempunyai akun autoresponder? Ada aweber, icontact, getresponse, viosender dsb. Yang terakhir inilah yang saya pakai.

Bagi teman-teman yang menekuni bisnis internet maka layanan autoresponder menjadi vital bagi perkembangan bisnis mereka. Autoresponder ibarat karyawan yang mencari prospek dan menyimpan datanya kemudian melakukan follow up secara teratur. Memang layanan autoresponder tidaklah wajib namun menjadi sangat penting jikalau menghendaki bisnis internetnya bisa berjalan dan terprogress dengan baik.


Sebelumnya saya mencoba bisnis internet hanya menggunakan autoresponder yang terintegrasi dengan website/ script. Namun hal ini menjadi menjengkelkan dikarenakan banyaknya email yang masuk ke folder spam. Ditambah lagi dengan email spam dari banyak sumber yang tidak dikenal sama sekali.

Akhirnya saya menyerah dan memutuskan untuk mencari autoresponder lokal terbaik. Pada awalnya saya hendak menggunakan autoresponder skala internasional seperti get response atau aweber. Namun dikarenakan satu dan lain hal akhirnya autoresponder lokal menjadi pilihan utama. Disamping harganya terjangkau juga dikarenakan market saya adalah orang Indonesia.

Saya menggunakan layanan autoresponder viosender untuk mengelola prospek. Cukup murah juga dimana hanya dengan 50.000 perbulan kita dapat mengelola 5 autoresponder dengan masing-masing subscriber 3.000. Sehingga total subscriber yang bisa dikelola sebanyak 15.000. Selama  menggunakan layanan ini, belum ditemukan kendala apapun. Akhirnya dengan berat hati saya merekomendasikan autoresponder viosender untuk anda yang serius mengelola bisnis internetnya. :).

Tertarik menggunakan layanan autoresponder viosender? Silahkan pelajari penawarannya disini.