Cara Iklan Promosi Braderhud di Facebook Dapat 200 Member dalam 3 Minggu

Berikut ini artikel dengan judul Cara Iklan Promosi Braderhud di Facebook Dapat 200 Member dalam 3 Minggu. Bujet hanya 10.000 sehari, studi kasus. Gimana tertarik iklan di facebook? Kalau tertarik baca terus.

Saya awalnya meyakini dengan modal 10.000/hari bisa dapat banyak member. Buktinya dapat 200 an member pakai iklan FB Ads dalam 3 mingguan kurang lebih. Sementara plus duplikasi ada 5.000an member sampai generasi 10. Ini screenshotnya


Artikel ini mudah2an menjadi jawaban  bagi anda yang mencari info tentang cara promosi braderhud, tips promosi braderhud, cara iklan braderhud di facebook, rahasia sukses bisnis braderhud, cara menjalankan bisnis braderhud, testimoni braderhud

Cara Iklan Promosi Braderhud di Facebook Dapat 200 Member dalam 3 Minggu

Kunci sukses aktifitas marketing adalah promo dimana makin banyak promo iklan anda dikunjungi maka makin besar peluang adanya sales. Produk sebagus apapun kalau gak ada yang lihat juga percuma.

Cara yang sering saya pake untuk mendatangkan pengunjung tertarget adalah dengan iklan di facebook atau FB Ads. Termasuk bisnis braderhud yang baru saya rintis.



Bisnisnya gratis (pendaftaran GRATIS) tapi saya rela merogoh kocek ratusan ribu buat iklan sebab saya meyakini ini bisnis bagus. Prospeknya kedepan kayaknya semakin bagus. Makanya setelah pasang pondasi langsung hajar dengan iklan. Mudah2an prediksi saya gak meleset. Aamiin

Saya pakai tarif yang murah yaitu iklan 10.000 perhari dengan settingan minat "peluang usaha, wira usaha muda mandiri, peluang usaha modal kecil, bisnis online bunda, dan beberapa minat yang terkait dengan peluang usaha lainnya". Hasilnya dalam 3 mingguan sudah 200 an member di generasi 1. Mantapp

Lihat gambar dibawah. Status facebook dibawah ini ada tulisannya bersponsor, artinya ini adalah iklan braderhud punya saya.


Karena pakai iklan dijamin pengunjungnya pasti banyak. Karena pengunjung banyak maka komentar biasanya juga banyak. Tentu saja salesnya juga lebih banyak dibanding mereka yang pakai cara manual.

Misalnya saya screenshot beberapa komentar di status facebook saya. Diantaranya langsung pengin daftar. Cek it dot




"Bisa kasih tahu teks iklannya Gan biar saya contek?"



Tentu saja bisa. Ini dia teks iklan saya, silahkan kalau mau contek. Ganti link dengan link referal braderhud milik anda. Jangan lupa edit mana2 yang menurut anda perlu di edit.

Ini dia teks iklan yang saya pakai

------------------------------

Pertama di Dunia Bisnis Tanpa Modal Potensi 25rb sampai 25 Juta Sebulan.

Ditelp dapat duit mau?

Dari mana duitnya? Dari ringtone iklan pihak ketiga yang ditanam ke HP kita. Ketika ada yang telpon maka kita dibayar.

Mau duit lebih banyak?

Sebarkan link referal anda, sehingga anda berhak atas royalti komunitas. Ketika mitra anda ditelp, anda mendapatkan 1% dari omset.

Ini bisnis dahsyat Gan. Baru hitungan hari mitra saya sudah ribuan. Asli Gan.

Yuk daftar sekarang amankan posisi anda. Mumpung program Braderhud Community ini masih baru, sedang booming Gan.

🔥 Bisnis tanpa modal 100% gratis tis tis tis
🔥 Gak pake duit gak pake bayar, nol rupiah
🔥 Zero risk, gak ada resiko (resiko nol)
🔥 Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup poin
🔥 Hanya mendaftarkan nomor HP anda, itu thok

DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik link di bawah ini dan isi data anda :

https://bit.ly/2u8TJqI
https://bit.ly/2u8TJqI

Bagaimana Marketing Plan, System Kerja, Cara Melipatgandakan Penghasilan hingga 25 juta sebulan, Cara Promosi dll?

Pelajari dalam link ini https://bit.ly/2LVhi2a

Masuk ke grup WA Calon Jutawan Brader KLIK link ini https://bit.ly/2Mnlp7j

Buruan sebelum booming dan banyak yang daftar. Amankan poisisi anda. Tidak usah takut tidak usah ragu, toh gratis dan tidak ada yang hilang dari diri anda sama sekali.

Klik gambar 👇👇

(Gambar iklannya saya pake ini. Saran saya yang mau iklan cari gambar lain yang lebih bagus. Ukuran optimal gambar adalah 1200 x 628 piksel)


Silahkan yang mau coba Cara Iklan Promosi Braderhud di Facebook semoga juga bisa Dapat 200 Member dalam 3 Minggu atau malah syukur2 kurang. Kalau mau lebih banyak salah satu caranya adalah naikkan bujet hariannya.

Kalau 10.000 dalam 3 mingguan dapat 200 member, maka mudah2an jika anggaran dinaikkan 20.000/ hari bisa dapat 400 member syukur2 bisa lebih. Silahkan yang berkenan. Yang mau pake cara promosi braderhud yang gratisan juga gpp. Semoga sukses semua dah.

"Yang belum daftar gimana Gan?"

Tentu saja daftar sekarang. Klik gambar dibawah ini ya?


SIlahkan registrasi dalam link diatas ya? Sekarang juga. Lagian ngapain besok2. Toh gratis gak pake bayar. Gak perlu nunggu gajian atau nunggu ada duit buat modal. Sekali lagi daftar braderhud gratis gak pake bayar.

Meski gratis tapi potensinya dahsyat gan.. Makanya saya berani2 iklan FB Ads pake modal. Padahal sekali lagi daftar braderhud GRATIS tapi saya ikhlas ngeluarin modal buat iklan? Kenapa? Karena saya melihat sebuah peluang besar. Bisnis tanpa modal namun potensinya luar biasa.

Oke deh.. Demikian artikel dengan judul Cara Iklan Promosi Braderhud di Facebook Dapat 200 Member dalam 3 Minggu. Semoga bermanfaat baik buat braders maupun calon braders.

Semoga jadi jawaban anda yang mencari dengan keywords cara promosi braderhud, tips promosi braderhud, cara iklan braderhud di facebook, rahasia sukses bisnis braderhud, cara menjalankan bisnis braderhud, testimoni braderhud

Jangan lupa kalau anda sudah daftar braderhud share artikel ini ke tim anda. Siapa tahu salah satu tim anda bisa ngiklan FB Ads. Sebab kalau ada akan menjadi sebab bisnis braderhud anda cepat berkembang. Duplikasinya bisa pesat.

Be Braders
Be Yourself