Braderhud Bisnis Tanpa Modal Sebulanan Sudah > 1.000 Mitra Tanpa Ngapa-Ngapain

Saya ikutan registrasi braderhud sebenarnya setengah iseng aja. Ketika ada teman yang nawarin saya langsung registrasi, toh gak ada resiko apapun. Sebab 100% gratis. Sebulanan jaringan membengkak > 1.000an tanpa ngapa-ngapain

Hanya mendaftarkan nomor HP kita next kita dibayar. Sebab HP kita sudah diinject ringtone berisi iklan. Ada yang telpon kita dibayar dan bisa jutaan bahkan puluhan juta. Tergantung seberapa banyak referal kita.

Sebab ada 2 sumber penghasilan yakni dari ringtone di HP kita sendiri dan dari bonus royalty atau prosentasi dari10 generasi dibawah kita. Royalty sebesar 1% dari omset jaringan.



Kalau ada yang bilang daftar bisnis terus gak ngapa-ngapain dapat bonus adakah?

Maka saya jawab ada, yaitu braderhud. Sebab saya mengalaminya

Nothing to loose.. Toh daftarnya 100% gratis gak pake duit gak pake bayar. Hanya mendaftarkan nomor HP kita saja.

Daftarkan nomor HP anda, ada yang telpon anda dibayar, mosok gak mau?

🔥 100% gratis tis tis tis
🔥 Gak pake duit gak pake bayar, nol rupiah
🔥 Zero risk, gak ada resiko
🔥 Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup poin
🔥 Just daftarin nomor HP anda, itu thok!!

DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik link di bawah ini :

https://bit.ly/2u8TJqI
https://bit.ly/2u8TJqI
https://bit.ly/2u8TJqI


Braderhud Bisnis Tanpa Modal Sebulanan Sudah > 1.000 Mitra Tanpa Ngapa-Ngapain

Maksud saya tanpa ngapa2in adalah tidak adanya usaha yang luar biasa sebagaimana bisnis lainnya. Plus saya juga tidak membina mitra2 saya.. Hehe

Hanya daftarin nomor HP kita its enough.. Cukup

Bagi mereka yang mau belajar bisnis ini, baca2 aja blog ini. Baik mitra saya maupun bukan silahkan baca2 gratis gak pake bayar.

Tak terasa bisnis tanpa modal ini dalam sebulanan mitra saya sudah diatas 1.000. Dan per hari ini pertumbuhannya diatas 1.00 per hari.. Mantap khan? Lihat gambar dibawah ini yang saya screenshot 1 hari sebelumnya. Dan barusan saya cek jaringan saya sudah 1.200an.. Wow


Saat ini web braderhud sedang bermetamorfosis. Mengalami penyempurnaan. Pas saya login saya lihat dashboard kayak gini. Ada ucapan selamat datang


Salam sukses...

Terima kasih atas kepercayaan dan kesediaannya menjadi member BRADERHUD yang merupakan Mitra Usaha dari Program BRADERTECH yang dimiliki oleh PT Berlian Internasional Teknologi. Ponsel Anda menjadi media penyiaran Iklan kami dalam bentuk Ring Back Tone (RBT) atau kami menyebutnya INS - BRADER, yang akan didengarkan oleh siapapun yang menghubungi Anda dan BRADERTECH akan membayar Anda untuk hal tersebut.

Anda akan mendapatkan Komisi dari setiap INS yang dipush / diinject ke dalam nomor ponsel Anda dan diberikan secara real time beberapa saat setelah INS/RBT tersebut berhasil masuk di nomor ponsel Anda.



Selangkah lagi Menuju Kesuksesan…

Anda dapat melipatgandakan penghasilan Anda dengan cara mereferensikan Program BRADER kepada orang lain (keluarga, kerabat, sahabat atau relasi) dengan cara memberikan Link Referal Anda dan mereka mendaftarkan diri melalui link tersebut. Link referral anda adalah :

https://braderhud.com/register/ref/081210806897

Anda berhak mendapatkan Royalty dari setiap Komisi yang diterima oleh member-member (group) di bawah Anda hingga kedalaman 10 Generasi dengan jumlah member tak terbatas. Jika Anda memiliki perkembangan Group di dalam 10 Generasi tersebut sebanyak 100.000 member dan masing-masing mereka memiliki komisi Rp.35.000,- setiap bulan maka Anda berhak mendapatkan Royalty sebesar Rp. 35.000.000,- setiap bulan. Semakin besar group Anda maka semakin besar pula Royalty Anda… Fantastis bukan? Ingat!! Tanpa Anda mengeluarkan biaya sepeserpun!

Manfaatkan peluang dahsyat ini dengan sebaik-baiknya melalui program Pertama di Indonesia & Dunia. Semoga Tuhan selalu beserta kita di dalam program ini.
Be BRADER… be Yourself…

Nedy Linardy
Community Director

----------------------------------

Kemudian saya cek income.. Loh kok kosong????

Ya iyalah sebab belum launching. Launchingnya bulan agustus 2018. Sebelum launching saya sudah pasang cakar dulu.. Hehe. Pas launching langsung duit mengalir. Enaaakkk

Sehari sebelumnya menu income statement belum ada. Sekarang sudah ada. Isinya nol. Mudah2an pas launching isinya langsung jutaan. Xixixix


Kalau ada yang bilang daftar bisnis terus gak ngapa-ngapain dapat bonus adakah?

Maka saya jawab ada, yaitu braderhud. Sebab saya mengalaminya

Nothing to loose.. Toh daftarnya 100% gratis gak pake duit gak pake bayar. Hanya mendaftarkan nomor HP kita saja.

Daftarkan nomor HP anda, ada yang telpon anda dibayar, mosok gak mau?

🔥 100% gratis tis tis tis
🔥 Gak pake duit gak pake bayar, nol rupiah
🔥 Zero risk, gak ada resiko
🔥 Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup poin
🔥 Just daftarin nomor HP anda, itu thok!!

DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik link di bawah ini :

https://bit.ly/2u8TJqI
https://bit.ly/2u8TJqI
https://bit.ly/2u8TJqI

Ayuk buruan. Gak usah ragu gak usah curiga2an. Toh gak ada resiko sama sekali.

Anda ini isinya ragu melulu, curiga melulu. Makanya gak sukses-sukses.. Hehe.

Ayuk klik linknya dan isi formnya. Lalu belajar bareng saya di blog ini. Next saya bikinkan grup khusus buat belajar Insya Allah